"Tak Dirawat pun, Kekayaan Saya Terus Tambah"

Dahlan Iskan
Sumber :
  • perskita.wordpress.com

VIVAnews - Direktur Utama Perusahaan Listrik Negara (PLN),   Dahlan Iskan melaporkan harta kekayaannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Kedatangannya kali ini untuk mengklarifikasi jumlah kekayaannya yang belum dilaporkan.

"Karena seusai dilantik saya sudah menyerahkan daftar kekayaan, tapi perlu diklarifikasi lagi jumlahnya," ujar Dahlan di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Jumat 23 Juli 2010.

Bos media Jawa Pos Group ini mengatakan, jumlah kekayaan yang dimilikinya mencapai lebih dari Rp100 miliar.

Jumlah kekayaannya akan terus bertambah, karena jabatan dan aset yang dimiliki sangat memungkinkan hartanya terus bertambah.

"Orang seperti saya ini kan jumlah kekayaannya selalu bertambah. Tanpa dirawatpun, kekayaan saya selalu bertambah," ucapnya, tersenyum.

Dahlan masih harus ke KPK lagi untuk melaporkan beberapa aset yang belum dilaporkan seperti surat-surat berharga. "Dan kemudian rekening istri," imbuhnya.

Rupanya, langkah baik yang dilakukan Dahlan juga telah diikuti sebagian besar bawahannya yang wajib lapor harta kekayaan.

Dia mengungkapkan, pihaknya telah bekerjasama dengan KPK dalam bidang penecegahan. "Kita ingin telanjang bulat. Ya hanya kalah dengan Luna Maya," kata dia, berkelakar. (umi)

Kisah Sukses di Usia Emas, Mom Selly dan Perjalanan Kariernya di Industri Pertambangan
Keluarga Parto

Parto Patrio Rela Nahan Sakit Demi Tepati Janji Liburan Keluarga ke Bali

Eko Patrio juga bersyukur penyakit batu ginjal yang diderita oleh Parto belum menjalar ke mana-mana atau membahayakan organ lainnya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024