Selebriti dengan Rambut Warna-Warni

Selebriti Rambut Warna-warni
Sumber :
  • www.thefrisky.com

VIVAnews - Warna rambut ekstrem dengan warna-warna menyolok sedang naik daun di kalangan selebriti dan para pesohor dunia. Warna neon dan menyala kini hal yang biasa dan bahkan menjadi tren tersendiri.

Meski terkadang telihat nyentrik, warna terang neon menyala memancarkan rasa percaya diri dan keseksian para pesohor. Tak jarang gaya rambut mereka ditiru pengagum dari berbagai belahan dunia. Berikut deretan pesohor wanita yang tak ragu gonta-ganti warna rambut demi sebuah penampilan sempurna seperti dikutip dari laman The Frisky.

Gudang Amunisi Meledak dan Tewaskan 20 Tentara, Menhan Kamboja Salahkan Cuaca Panas

1. Rihanna

Rihanna
Ia tampaknya terinspirasi dari warna lipstik favorit untuk mewarnai rambutnya. Hasilnya, rambut 'api' menyoloknya membuatnya makin seksi dan 'panas'.

2.Katy Perry

Deretan Kampus Bergengsi di Inggris Gelar Kemah Pro-Palestina

Katy Perry
Aktris ini jelas berhasil mengguncang perhelatan MTV Movie Awards dengan wig warna ungunya. Lagi-lagi pilihan mengecat rambut warna biru terang membuat Perry pantas mendapat acungan jempol.

3.Dina Manzo
Aktris 'The Real Housewives of New Jersey' ini merasa cukup memiliki semburat merah terang di sela-sela rambutnya yang pirang. Merah ia pilih sebagai bagian dari proyek amal membantu anak-anak korban kanker.

4.Ashley dan Mari Kate Olsen
Saudara kembar ini juga bereksperimen denganĀ  dengan warna rambut merah muda dan kuning menyala. Sayangnya, hasilnya terlihat seperti rambut yang tak mendapat perawatan selama berminggu-minggu.

5.Cyndi Lauper

Cindy Lauper
Penyanyi lawas ini masih sangat percaya diri dengan penampilannya yang tidak biasa. Dia masih mempertahankan model rambut merah dengan highlight hitam.

6.Lady Gaga

Google Launches No-cost AI Training Course for Teachers

Lady Gaga
Gaya rambut Lady Gaga memang selalu menarik perhatian. Paduan pink dan Ungu yang dia perlihatkan tak kalah fenomenal dengan rambut kuning menyala sebagai gaya paling anyar.

7.Kelly Osbourne

Kelly Osbourne
Bintang reality show ini tampak menakjubkan dengan rambut pink cerah, tapi ia tampak layu dengan warna Ungu di kepalanya.

8.Lily Allen

Lili Allen
Penampilan Lily Allen tak kalah nyentrik dengan rekan selebritis lainnya. Mahkota warna pink di kepalanya sempurna bak gaya boneka barbi.

9. Amber Rose

Amber Rose
Ia nekat menyamakan warna rambut dengan warna kacamata, celana dan jam tangan yang ia kenakan. Semuanya berwarna hijau terang.

10. Juliette Lewis

Julliette Lewis
Bintang cantik ini juga menginginkan tampilan serba biru dalam dandanannya. Di satu kesempatan, ia menampilkan sebuah pola 'biru'.

Setelah melihat contoh para pesohor yang mewarnai atau memakai rambut palsu berbagai warna, apakah Anda tertarik meniru salah satunya? Atau, malah memiliki ide yang lebih liar?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya