Julukan Baru Kate Middleton: Ratu Daur Ulang

Kate Middleton dengan gaya cowboy
Sumber :
  • Stylebistro

VIVAnews - Siapa yang akan berpikir bahwa ahli seni daur ulang dunia fashion akan berubah menjadi anggota keluarga kerajaan? Kate Middleton telah membuat nama baru untuk dirinya sendiri tahun ini.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Selain menyandang nama sebagai Duchess of Cambridge, istri Pangeran William ini juga telah menjadi ikon fashion. Gaya berbusananya yang banyak ditiru wanita, serta kepiawainnya mendaur ulang isi lemari pakainnya membuatnya mendapat julukan baru sebagai Queen of Recycling.

Menurut Female First, Kate tidak hanya menerima banyak pujian karena penampilannya yang selalu terlihat sempuarna dalam setiap suasana. Para komentator fashion di seluruh dunia pun takjub pada Kate. Tren gaya berbusana yang bermunculan di semua tempat menyalin sempurna gaya fashion Kate.

Dan bukan hanya para kritikus mode yang memuji penampilannya, banyak pula kalangan selebriti yang terpesona dengan tampilan Middleton. Anne Hathaway salah satunya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Wanita Sempurna

Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, Anne mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada Kate karena sudah menjadi penasihat gaya berbusananya agar terlihat seperti seorang wanita sempurna.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Sejak itu, pilihan busana Anne yang telah dipandu oleh Kate, termasuk penampilannya di karpet merah untuk pemutaran perdana film baru One Day. Dia terlihat cantik mengenakan busana berenda.

Kate juga dinilai pandai memadukan aksesoris yang serasi dengan busana yang dikenakannya. Mulai dari topi, tas, dan sepatu, selalu terlihat sempurna saat dikenakan dengan busana serasi sehingga penampilannya terlihat segar dan selalu berbeda.

Kate juga merupakan wanita yang pandai memilih blazer yang berbeda dan cardigan lucu untuk dipadukan dengan pakain dalam lemarinya. Ia pun dikenal sebagai wanita sederhana. Terlihat dari bagaimana caranya merias diri. Make up yang digunakan tidak pernah terlihat berlebihan, termasuk saat di hari pernikahannya.(ren)

Anang Hermansyah dan Ghea Indrawari

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Anang Hermansyah mulanya menanyakan berapa usia Ghea Indrawari. Suami Ashanty tersebut nampak keheranan karena sampai kini Ghea Indrawari belum punya pasangan.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024