Derby Bavaria Augsburg Vs Bayern Munich Jadi Penentu

Thiago Alcantara bersama pemain Bayern Munich
Sumber :
  • fcbayern.com

VIVA – Derby Bavaria antara Augsburg vs Bayern Munich tersaji dalam pekan 8 Bundesliga di WWK Arena, Sabtu 19 Oktober 2019 malam WIB. Bagi tim tamu, kemenangan akan membuat peluang ke puncak klasemen terbuka lebar.

Real Madrid Juara Liga Champions 14 Kali karena Dibantu Wasit

Saat ini Bayern menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan 14 poin. Mereka tertinggal dua angka dari Borussia Moenchengladbach yang bertengger di puncak.

Akan tetapi, Moenchenglabach menjalani laga berat pada akhir pekan ini. Mereka bertandang ke Signal Iduna Park, markas Borussia Dortmund.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Pertandingan sulit juga akan dijalani Wolfsburg yang berada di urutan kedua dengan 15 poin. Mereka melawat ke Red Bull Arena, markas Leipzig.

Kesempatan inilah yang harus dimaksimalkan oleh Bayern. Pelatih Niko Kovac sadar betul keuntungan tersebut dan meminta anak asuhnya tampil bagus.

Bungkam Bayern Munich, Real Madrid Tantang Borussia Dortmund di Final Liga Champions

"Pertandingan ini akan menyenangkan. Kami mungkin akan menempati puncak klasemen jika menang lawan Augsburg. Itulah tujuan yang ingin kami capai meski tahu betapa sulitnya," kata Kovac, dikutip dari laman resmi klub.

Kemenangan atas Augsburg memang dibutuhkan oleh Bayern. Mereka harus mengembalikan kepercayaan diri usai pada laga sebelumnya takluk 1-2 di kandang sendiri dari Hoffenheim.

Head to head Augsburg vs Bayern Munich:

16 Februari 2019 - Augsburg 2-3 Bayern Munich (Bundesliga)
26 September 2018 - Bayern Munich 1-1 Augsburg (Bundesliga)
7 April 2018 - Augsburg 1-4 Bayern Munich (Bundesliga)
18 November 2017 - Bayern Munich 3-0 Augsburg (Bundesliga)
1 April 2017 - Bayern Munich 6-0 Augsburg (Bundesliga)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya