Werder Bremen Siap Lepas Mesut Ozil

Mesut Ozil (kiri)
Sumber :
  • Gero Breloer/AP

VIVAnews - Werder Bremen akhirnya siap melepas gelandang Mesut Ozil ke klub lain. Pemain asal Jerman itu kini menjadi incaran klub elite Eropa setelah bermain apik di Piala Dunia 2010 Afrika Selatan.

"Kita harus mendengarkan tawaran mereka jika itu yang diinginkan oleh Ozil dan agennya," kata direktur olehraga klub Klaus Allofs.

"Adapun pembahasan kita (dengan Ozil), kita belum mencapai kesepakatan," ujarnya.

Allofs memperkirakan, pekan depan atau sebelum jendela transfer ditutup akan banyak tawaran untuk menggaet Ozil. Sebab, pemain berusia 21 tahun itu kini menjadi icaran klub-klub besar.

Klub-klub itu adalah Real Madrid, Barcelona, Manchester United dan Arsenal. Sementara khusus The Gunners, rencana mendatangkan Ozil untuk mengganti peran Cesc Fabregas jika pemain Spanyol itu hijrah ke Barcelona.

Raniah Terpaksa Melahirkan di Tepi Jalan Gara-gara Infrastruktur di Ketapang Rusak

Ozil sendiri bergabung dengan Bremen sejak tahun 2008. Sebelum di Bremen, Ozil pernah bermain untuk klub Schalke 04. (Soccerway)

 Artis Senior Epy Kusnandar tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024.

Soal Epy Kusnandar Ditangkap Narkoba Bersama Rekannya di Sinetron Preman Pensiun, Begini Kata Polisi

Artis senior Epy Kusnandar atau Kang Mus tertangkap atas kasus kepemilikan zat narkoba jenis ganja oleh Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, Jumat 10 Mei 2024. 

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024