Ada Lubang 5cm di Otot Paha Arjen Robben

Arjen Robben
Sumber :
  • AP Photo/Luca Bruno

VIVAnews - 'Manusia Kaca Belanda', Arjen Robben cedera lagi. Otot paha kanannya robek. Diperkirakan ia harus absen selama dua bulan.

Dokter tim Bayern Munich Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt memastikan kalau cedera Robben adalah cedera lama. Di beberapa pertandingan awal Belanda di Piala Dunia, Robben memang juga sempat absen.

"Cederanya sangat serius. Hasil scan memperlihatkan ada lubang seukuran lima sentimeter di ototnya," kata Hans-Wilhelm Mueller-Wohlfahrt.

Sang dokter menyebut orang yang memainkan Robben di Piala Dunia sebagai sosok yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya ia menilai Robben sama sekali belum pulih saat tampil di Afrika.

Munich akan memulai musim depan dengan memainkan partai Piala Super melawan Schalke akhir minggu ini. Partai Bundesliga baru akan mereka jalani pada 20 Agustis 2010 melawan Wolfsburg.

Gelandang serang Toni Kroos sudah dipersiapkan untuk mengganti peran Robben. Sedangkan Thomas Mueller akan main di sayap kanan. (Goal)

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024