Dzeko: Tawaran Milan & Juventus Tak Kongkret

Edin Dzeko, pemain Wolfsburg
Sumber :

VIVAnews - Striker Wolfsburg, Edin Dzeko memang ramai diisukan bakal digaet oleh salah satu klub top Italia. Namun sejauh ini, belum ada tawaran kongkret yang hinggap di meja manajemen klub Bundesliga itu.

Kendati demikian, striker jangkung asal Bosnia itu tak bisa menutup diri dengan mengakui sangat terkesima terhadap sepakbola Italia. Dzeko bahkan tak ragu mengatakan dirinya adalah fans Serie A Italia.

Saat disinggung tentang kedekatannya dengan AC Milan dan Juventus yang sangat kepincut terhadapnya usai melakoni laga pemanasan menghadapi Napoli tadi malam, Dzeko menjawab: "Saya suka sepakbola Italia, namun saat ini saya adalah pemain Wolfsburg."

"Dalam beberapa hari ke depan, kita bakal tahu banyak tentang masa depan saya. Saya seorang pemain Wolfsburg dan sisanya diurus oleh agen saya," lanjut Dzeko.

"AC Milan dan Juventus? Pertanyaan yang nyata, namun tak ada yang kongkret yang saya tahu. Mereka dua tim prestisius di tanah Eropa, suatu kehormatan dikaitkan dengan mereka," tandasnya. (Goal)

Prospek Kinerja Kian Membaik, Fitch Kerek Rating Bank Mandiri Jadi BBB
Kylian Mbappe memeriksa memar di wajah Ronaldo

Daripada ke Madrid, Kylian Mbappe Mending Cari Gaji Rp6 Triliun Setahun

Kylian Mbappe digadang-gadang bakal gabung ke Real Madrid begitu musim 2023/2024 berakhir. Dia sudah mengumumkan tak mau lagi memperpanjang kontrak dengan PSG.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024