Man City Kantongi Izin Soal Edin Dzeko

Edin Dzeko
Sumber :
  • www.depo.ba

VIVAnews - Harapan Manchester City mendapatkan striker Wolfsburg Edin Dzeko mendapat lampu hijau dari Steve McClaren. Pelatih Wolfsburg ini mengaku yakin Dzeko akan sukses di Premier League.

Ya, City justru menjadi kandidat terkuat untuk memiliki Dzeko. Sebelumnya Dzeko telah menjadi rebutan beberap klub elit Eropa macam Manchester United, Arsenal, Chelsea, Juventus dan AC Milan.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Tapi City menjadi klub yang paling siap menggelontorkan dana sebesar 27 juta pounds untuk memboyong Dzeko.

"Dia (Dzeko) akan sangat ideal bagi City khususnya berduet dengan Carlos Tevez. Itu akan menjadi duet ampuh dan kuat," ujar McClaren kepada Daily Mail, Selasa 4 Januari 2011.

"Saya harap dia akan baik-baik saja dan berharap dia dapat menggapai impian dan potensinya di sana. Dia pemain yang sangat kuat dan cepat yang dapat dilihat dari harganya. Dia juga punya teknik bagus," tambah McClaren.

Striker Bosnia ini mampu mengundang decak kagum sejak bergabung dengan VfL Wolfsburg pada 2007 silam. Total 66 gol dalam 111 laga telah dicetak pemain berusia 24 tahun ini bersama Wolfsburg.

"Tapi hal yang terpenting dia mampu mencetak gol dengan kaki kiri, kaki kanan, dan kepalanya. Itu yang akan didapat City. Dia pembelian bagus bagi mereka," pungkasnya. (irv)

Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024