Tekuk Cologne, Dortmund Makin Kokoh di Puncak

Robert Lewandowski (kiri)
Sumber :
  • yahoo sports

VIVAnews - Borussia Dortmund melanjutkan dominasinya di Bundesliga. Saat menghadapi FC Cologne, Dortmund kembali metik kemenangan di Stadion Signal Iduna Park, Jumat, 5 Maret 2011.

Kemenangan itu untuk sementara membawa Dortmund makin menjauh dari pesaingnya Bayer Leverkusen yang berada di posisi dua klasemen. Dortmund saat ini kokoh di puncak klasemen dengan mengoleksi 61 poin dari 25 laga.

Dortmund yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri terlihat tampil mendominasi laga. Sebanyak 61 persen, tuan rumah menguasai jalannya pertandingan.

Tuan rumah yang bermain agresif sejak menit awal beberapa kali mengancam gawang tim tamu. Namun karena tangguhnya lini pertahanan Koeln, dari 24 tendangan hanya 8 kali yang mengancam gawang FC Cologne.

Dortmund baru bisa mencetak gol satu menit sebelum turun minum. Pada menit ke-44, Robert Lewandowski sukses merobek gawang Michael Rensing. Itu adalah satu-satunya gol yang tercipta dalam laga ini sampai laga usai.

Susunan Pemain


Borussia Dortmund: Roman Weidenfeller, Felipe Santana, Neven Subotic, Marcel Schmelzer, Lukasz Piszczek, Nuri Sahin (Sebastian Kehl 90), Sven Bender, Kevin Großkreutz (Jakub Blaszczykowski 73), Mario Götze (Antonio da Silva 92), Lucas Barrios, Robert Lewandowski.

FC Cologne: Michael Rensing, Kevin Pezzoni, Youssef Mohamad, Christian Eichner, Miso Brecko, Petit (Alexandru Ionita 76), Martin Lanig, Christian Clemens (Sebastian Freis 81), Mato Jajalo, Milivoje Novakovic, Lukas Podolski (Fabrice Ehret 54).

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu
Ilustrasi tembakan.

Anggota Polresta Manado Ditemukan Tewas di Mampang Sedang Cuti

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Rahmat Idnal mengatakan bahwa anggota Satlantas Polresta Manado, Sulawesi Utara yakni Brigadir Ridhal Ali Tomi ditemukan tewas.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024