Robben Hattrick, Munich Pesta Gol

Arjen Robben (kanan) dan Franck Ribery
Sumber :
  • AP Photo/Daniel Maurer

VIVAnews - Hattrick Arjen Robben mewarnai pesta gol Bayern Munich saat menjamu Hamburg SV di Allianz Arena pada lanjutan Bundesliga, Sabtu 12 Maret 2011.

Setelah kalah dalam dua laga terakhir melawan Borussia Dortmund dan Hannover, Munich kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan telak 6-0 atas Hamburg.

Munich harus bekerja keras di babak pertama untuk mencetak gol pertama. Gol baru tercipta lima menit sebelum jeda melalui Arjen Robben. Keunggulan 1-0 untuk Munich bertahan hingga jeda babak pertama.

Di babak kedua Munich mulai menemukan ritme permainannya. Robben melengkapi hattricknya dengan dua gol tambahan menit ke-47 dan 55. Franck Ribery menjadi keunggulan Die Roten menjadi 4-0 lewat gol menit ke-64.

Thomas Mueller mencetak gol kelima Munich menit ke-79. Sedangkan gol keenam anak asuh Louis van Gaal itu tercipta melalui bunuh diri pemain Hamburg, Heiko Westermann, menit 85.

Kemenangan ini membuat Munich naik ke posisi empat klasemen sementara Bundesliga dengan torehan 45 poin dari 26 pertandingan.

Puncak klasemen tetap dipegang Dortmund meski tumbang 1-0 dari Hoffenheim. Gol tunggal Hoffenheim dicetak Vedad Ibisevic menit ke-63.

Hyundai Siap Sediakan Mobil Listrik untuk Pejabat Tinggi Indonesia
Betharia Sonata.

Kondisi Terkini Betharia Sonata, Jalani Latihan Motorik Pasca Alami Gejala Stroke

Penyanyi lawas Betharia Sonata sempat dilarikan ke rumah sakit karena mengalami gejala stroke. Seperti apa kondisinya sekarang?

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024