Wolfsburg Tunjuk Pelatih Baru

Felix Magath
Sumber :
  • Bundesliga

VIVAnews - Klub Bundesliga atau Liga Jerman Wolfsburg akhirnya menunjuk Felix Magath sebagai pelatih kepala barunya. Magath punya tugas berat untuk mengangkat kembali pamor Wolfsburg di Bundesliga.

Pasalnya, jawara Bundesliga musim 2008/2009 itu kini justru terperosok di peringkat 17 klasemen sementara. Wolfsburg hanya unggul tiga poin dari Borussia Monchengladbach yang saat ini menghuni dasar klasemen.

Pengangkatan Magath ini juga telah diumumkan di situs resmi klub. Petualangan Wolfsburg musim ini memang terseok-seok. Die Wolfe beberapa kali melakukan pergantian pelatih.

Wolfsburg memulai kompetisi di bawah besutan Steve McClaren sebelum akhirnya dipecat pasca kekalahan 1-0 kontra Hannover pada Februari lalu. Wolfsburg kemudian menunjuk Pierre Littbarski sebagai caretaker.

Namun Wolfsburg juga tak kunjung menunjukkan prestasi di bawah besutan mantan pemain timnas Jerman itu. Hal itu yang membuat manajemen langsung berburu pelatih anyar. Dan Magath akhirnya terpilih.

Wolfsburg sendiri sebenarnya tak asing bagi pria berusia 57 tahun ini. Magath memimpin Wolfsburg dari tahun 2007 hingga 2009. Ia juga pernah menukangi beberapa klub kondang macam Bayern Munich, Stuttgart, Werder Bremen dan Hamburg.

Magath akan dikenalkan ke publik Volkswagen Arena pada Jumat waktu setempat.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024