MU Pernah Coba Rekrut Raul Gonzalez

Raul Gonzalez
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Manchester United disebut-sebut pernah coba mendatangkan Raul Gonzalez musim ini. Hal ini dibenarkan rekan setim Raul di Schalke, Christoph Metzelder.

Metzelder juga pernah setim dengan Raul di Real Madrid. Lalu, mereka bersama-sama hijrah dari Santiago Bernabeu ke Schalke, calon lawan MU di semifinal Liga Champions musim ini.

"Mereka (MU) pernah coba mendatangkannya musim ini," kata Metzelder kepada Daily Mail. "Raul pernah membicarakan hal ini dengan saya."

"Ia juga pernah mendapatkan tawaran bermain di AS, Inggris dan tentu saja Schalke. Saya coba meyakinkannya. Ia harus tahu kondisi Jerman saat menjadi tuan rumah Piala 2006. Tentang atmosfer, stadion serta infrastrukturnya."

"Saya bilang kepadanya, kamu harus mencoba pengalaman baru ini. Ia pemain besar dan pengaruhnya pun sangat besar," lanjut Metzelder.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson memang pernah menyebut Raul sebagai striker terbaik di dunia. Raul mengukuhkan diri sebagai top skorer dengan mencetak gol ke-71 di Liga Champions saat melawan Inter Milan, Rabu lalu. Ia juga merancang gol kedua Schalke saat unggul 2-1 itu. Pemain 33 tahun itu lalu merayakan kemenangan Schalke bersama para penonton.

"Itu hari besar bagi kami. Satu-satunya klub Jerman yang tersisa di Liga Champions. Kami bersama tiga tim terbesar di dunia di semifinal," ucap Metzelder.

"Hanya Raul yang pernah bermain di level ini. Sisanya, hanya pernah menonton di televisi," tutur Metzelder.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel
DJKI Kemenkumham gelar Mobile Intellectual Property Clinic

MIC Kembali Hadir Meriahkan Hari KI Sedunia Ke-24 Tahun 2024

DJKI Kemenkumham menyelenggarakan kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic (MIC) secara serentak di seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham seluruh Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024