Kahn: Harga Neuer Terlalu Mahal

Oliver Kahn
Sumber :
  • google.com

VIVAnews - Mantan kiper Bayern Munich Oliver Kahn menilai harga kiper Schalke 04 Manuel Neuer terlalu mahal. Karena itu, Kahn meminta bekas klubnya tak menuruti keinginan Schalke.

Neuer memang menjadi target utama Munich musim ini. Namun Schalke tak akan rela melepas kiper 25 tahun ini tanpa mahar sebesar 20 juta euro. Harga itu dianggap Kahn tidak realistis mengingat sisa kontrak sang kiper.

"Mereka ingin mendapatkan seorang kiper yang sangat bagus. Tapi membayar sebesar itu untuk pemain yang akan berstatus gratis pada 2012 tentu terlalu mahal," ujar Kahn kepada Bild, Jumat 20 Mei 2011.

Neuer sendiri merupakan kiper nomor satu Jerman yang sebelumnya lama dimiliki Kahn. Selain Munich, kiper andalan Schalke ini juga diminati klub elit Premier League, Manchester United. Neuer diproyeksikan menjadi penerus Edwin van der Sar yang memutuskan pensiun.

Terpopuler: Ria Ricis Diduga Sindir Teuku Ryan sampai Betharia Sonata Sakit

Sebelumnya, Kahn justru merekomendasikan kiper Juventus Gianluigi Buffon sebagai penerusnya di Munich.

Lambe Turah

Bukan Nanda Persada, Ternyata Ini Dia Sosok Dibalik Akun Lambe Turah

Akun Lambe Turah lahir pada tahun 2015 dan langsung mencuat untuk memberikan informasi terkait selebritis. Banyak kisah-kisah "undercover“, yang dibahas di akun tersebut.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024