Podolski Semakin Dekat ke AS Roma

Lukas Podolski
Sumber :
  • offside

VIVAnews - Tak ingin karirnya mandek di Jerman, Lukas Podolski siap melebarkan sayap ke Italia. Klub ibukota Italia jadi tujuan striker tim nasional Jerman ini.

Agen Podolski membenarkan kliennya kemungkinan besar akan hijrah dari Koeln ke Roma pada musim panas ini. “Lukas ingin mencoba pengalaman baru,” kata agen Poldi, Riccardo Sarti kepada La Signora In Giallorosso.

“Ia akan menjadi pemain ideal yang dibutuhkan Roma. Ia cepat, elegan dan punya teknik ekselen. Giallorossi menyukai ia, dan atas alasan itulah saya segera menggelar pertemuan dengan Walter Sabatini (Direktur Olahraga Roma).”

Sabatini baru saja ditunjuk menjadi Direktur oleh pemilik anyar Roma yang juga pebisnis asal AS, Thomas Di Benedetto. Pertemuan ini bisa menjadi kunci kepindahan Poldi.

Podolski akan berusia 26 tahun pada 4 Juni nanti. Ia kembali ke klub yang membesarkannya, Koeln setelah tak mendapatkan tempat utama di Bayern Munich pada 2009.

Dibanderol €13 juta, Podolski juga menjadi buruan beberapa klub elite Eropa lainnya seperti Arsenal, Juventus dan Zenit St Petersburg.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024