Bidikan AC Milan Beralih ke Schweinsteiger

Bastian Schweinsteiger
Sumber :
  • AP Photo/Julie Jacobson

VIVAnews - Juara Liga Italia (Serie A), AC Milan punya kejutan. Rossoneri akan mematangkan rencana mendatangkan gelandang Bayern Munich, Bastian Schweinsteiger.

Milan mulai putus asa untuk menghadirkan gelandang kreatif. Padahal, kubu San Siro sering dihubungkan dengan playmaker Santos, Ganso; Javier Pastore (Palermo), dan Marek Hamsik (Napoli). Sayangnya hingga saat ini, trio playmaker itu tak kunjung datang di San Siro.

Terakhir, Corriere dello Sport menyebut Milan punya rencana baru. Rossoneri punya pilihan lain yakni Schweinsteiger. Kualitas gelandang tim nasional Jerman ini dianggap tak kalah dibanding trio playmaker itu.

Milan juga tahu bahwa kubu Bayern ingin mempertahankan gelandang 26 tahun itu. Tapi, Milan yakin tawaran di kisaran €20-25 juta ditambah gelandang Mathieu Flamini akan bisa meyakinkan klub raksasa Jerman itu untuk membuka pintu negosiasi.

Schweinsteiger memang pernah bilang ingin menjajal kompetisi liga selain Jerman (Bundesliga). Dan hijrah ke Serie A bersama AC Milan akan melengkapi karirnya.

Milk Bun Viral Thailand Tanpa Mixer Sekali Jadi! Resep Rahasia Tasyi Athasyia Terungkap!
Wuling BinguoEV melakukan pengecasan di DC Charging Station

Ukur Diri Dulu, Gak Semua Orang Bisa Punya Mobil Listrik

Mobil listrik yang beredar di Indonesia sudah sangat beragam, baik secara model, desain, spesifikasi, dan harga. Namun tidak semua orang punya listrik rumah mumpuni......

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024