Munich Pesta Gol ke Gawang Hamburg

Pemain Bayern Munich rayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Performa Bayern Munich semakin membaik. Setelah sempat kalah di laga perdana dan hanya meraih kemenangan tipis di laga kedua, Munich sukses pesta gol 5-0 saat menjamu Hamburg SV, Sabtu, 20 Agustus 2011.

Bertanding di Alianz Arena, Munich bermain penuh percaya diri. The Bavarian sudah mendominasi dan berhasil memimpin dengan skor 3-0 hingga turun minum.

Daniel van Buyten membuka pesta gol Munich di menit ke-13. Empat menit kemudian, giliran Franck Ribery menggandakan keunggulan tuan rumah. Pemain Prancis itu memanfaatkan umpan Thomas Mueller dan menyambutnya dengan tendangan terukur.

Arjen Robben menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 pada menit 34. Winger Belanda itu melakukan solo run sebelum akhirnya melakukan tendangan cantik yang tak bisa dihalau kiper Hamburg, Jaroslav Drobny.

Babak kedua, Munich tidak mengendurkan serangan. Menit 57, Mario Gomez menambah penderitaan tim tamu lewat tendangan terukur dari sudut sempit.

Usai gol Gomez, pasukan Juup Heynckes sedikit mengendurkan serangan. Akhirnya, Ivica Olic yang menggantikan Franck Ribery menutup pesta gol tuan rumah lewat sundulan mematikan di menit 80.

Skor 5-0 bertahan hingga pertandingan usai.

Di tempat lain, dua pesaing Munich juga meraih kemenangan. Di Signal Iduna Park, Borussia Dortmund mengalahkan Nuernberg 2-0. Sementara itu, di Weserstadion, Werder Bremen menundukkan Freiburg 5-3.

Munich kini menempati posisi dua klasemen dengan 6 poin hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah. Posisi mereka dibayangi Bremen dan Dortmund di tempat ketiga dan keempat. Pimpinan klasemen masih dipegang oleh Borussia Moenchengladbach, selisih 1 poin dengan Munich.
 
Hasil Lainnya
Augsburg  0 - 2 Hoffenheim
Stuttgart 0 - 1 Bayer Leverkusen

Terpopuler: Kisah Mualaf Gonzales, Persib Gagalkan Keunggulan Bali United
Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto

Respons Ketua DPRD Jambi soal Jembatan Ditabrak Tongkang Batu Bara

Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto meminta kepada pihak kapal tongkang untuk bertanggungjawab atas kejadian tertabraknya tiang penyangga jembatan Aurduri 1 oleh kapa

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2024