Gulung Augsburg, Leverkusen Pimpin Klasemen

Stefan Kiessling
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bayer Leverkusen memimpin klasemen sementara Bundesliga usai mengalahkan tuan rumah Augsburg 4-1 di SGL Arena, Sabtu 10 September 2011 dini hari WIB.

Leverkusen sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Hajime Hosogai. Baru lima menit pertandingan berjalan, Hosogai sanggup menaklukkan kiper Bernd Leno dari jarak dekat.

Semenit kemudian, umpan Stefan Kiessling dimanfaatkan dengan baik oleh Sidney Sam untuk membuat kedudukan sama kuat 1-1.

Menit 23, Leverkusen berbalik unggul lewat aksi Stefan Kiessling yang memanfaatkan umpan Renato Augusto. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Menit 73, Sidney Sam mencetak gol keduanya dalam pertandingan ini memanfaatkan umpan Gonzalo Castro. Pemain 23 tahun ini tanpa kesalahan membuat pasukan Robin Dutt unggul 3-1.

Pemain pengganti Eren Derdiyok melengkapi deretan gol Leverkusen. Menit 80, ia sukses menaklukkan kiper Augsburg, Simon Jentzsch. Skor 4-1 untuk keunggulan Leverkusen bertahan hingga pertandingan berakhir.

Hasil ini membuat Leverkusen memimpin sementara klasemen Bundesliga dengan 10 poin, hasil 3 kemenangan, 1 seri, dan 1 kalah. Namun posisi mereka masih bisa disalip karena tim-tim lain baru akan bertanding malam nanti.

5 Destinasi Menakjubkan di Bali yang Bakal Dikunjungi Delegasi World Water Forum

Di pertandingan selanjutnya Leverkusen akan tandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea di ajang Liga Champions, Rabu 14 September 2011 dini hari WIB.

Gedung KPK (Foto Ilustrasi)

Kasus Korupsi Gubernur Abdul Gani Kasuba, KPK Cegah Eks Ketua DPD Gerindra Malut ke Luar Negeri

Status Gubernur Malut Abdul Gani Kasuba sudah ditetapkan KPK sebagai tersangka.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024