Gomez 4 Gol, Munich Gulung Freiburg 7 Gol

Pemain Bayern Munich rayakan gol Mario Gomez
Sumber :
  • yahoosport

VIVAnews - Bayern Munich meraih kemenangan telak 7-0 dalam lanjutan Bundesliga yang digelar di Allianz Arena, Sabtu 10 September 2011. Mario Gomez menjadi bintang dalam pertandingan ini dengan mencetak 4 gol.

MK Sebut Hakim Arsul Sani Bisa Tangani Sengketa Pileg PPP

Pesta gol Munich sudah dimulai pada menit kedelapan lewat aksi Gomez yang mampu memanfaatkan umpan Toni Kroos menjadi sebuah gol. Gol kedua tercipta lewat kaki Franck Ribery di menit 26 lewat sebuah skema serangan balik.

Munich menutup babak pertama dengan keunggulan 3-0 lewat gol kedua Ribery pada menit 41.

Aksi Sopir Pikap Ini Dipuji Warganet, Berani Hadang Dua Bus Lawan Arus

Di babak kedua dominasi tuan rumah semakin tak terbendung. Kerja sama apik dengan Ribery membuat Gomez berhasil mencetak gol kedua di menit 52 sekaligus merubah kedudukan menjadi 4-0. Tiga menit kemudian, Gomez sukses mencetak hattrick dan merubah keunggulan menjadi 5-0.

Pada menit 72, Thomas Mueller dijatuhkan di kotak terlarang. Wasit pun memberikan penalti. Mario Gomez tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut dan mencetak gol keempatnya dalam pertandingan ini.

Pesta gol Munich ditutup lewat aksi Nils Petersen pada menit 90. Memanfaatkan umpan silang Bastian Schweinsteiger, Petersen melepaskan tendangan voli. Skor 7-0 untuk kemenangan Munich bertahan hingga pertandingan berakhir.

Sementara itu, kejutan terjadi di Signal Iduna Park. Juara bertahan Borussia Dortmund dikalahkan tim promosi Hertha Berlin di kandang sendiri dengan skor 2-1. Gol kemenangan Berlin dicetak oleh Roman Hubnik menit 52 dan Christian Lell menit 83. Sedangkan gol balasan Dortmund dicetak Lewandowski menit 88.

Hasil ini membuat Munich memimpin klasemen dengan torehan 12 angka, sedangkan Dortmund tertahan di posisi 10 dengan 7 angka.
 
Hasil Lainnya

Mainz 0-4 Hoffenheim
Moenchengladbach 1-0 Kaiserslautern
Stuttgart 3-0 Hoffenheim

Perbedaan Internet Dedicated dan Up To Shared Bandwidth | Saat ini jaringan internet sudah semakin luas tersedia untuk banyak orang.

Ada Lampu Jalan di Jakarta Bisa Terkoneksi sama Internet

Anak usaha Jakpro menginisiasi pemanfaatan lampu jalan milik Pemerintah Provinsi Jakarta untuk dikembangkan menjadi PJU Pintar. Bisa terkoneksi internet dan 5G.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024