Hamburg Rebut Kemenangan Pertama

Pemain Hamburg SV berbaju putih
Sumber :
  • REUTERS/Fabian Bimmer

VIVAnews - Hamburg SV meraih kemenangan pertamanya di Bundesliga musim ini setelah menundukkan VfB Stuttgart 2-1 pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gottlieb Daimler, Sabtu 24 September 2011 dinihari WIB.

Enam laga dilalui Hamburg di Bundesliga tanpa kemenangan, dan pasukan Radolfo Cardoso sepertinya akan kembali gagal meraih kemenangan saat melawan Stuttgart. Pasalnya, hingga jeda babak pertama Hamburg masih tertinggal 1-0.

Stuttgart berhasil unggul pada menit ke-18 melalui gol yang dilesakkan Martin Hanik. Sebuah tendangan Hanik tidak mampu dihentikan kiper Hamburg Jaroslav Drobnya dan bersarang di pojok kanan gawang.

Meski tertinggal, permainan Hamburg justru membaik di babak kedua. Pada menit ke-51, tim tamu sukses menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Jeffrey Bouma. Hamburg akhirnya memastikan kemenangan melalui gol Robert Tesche pada menit ke-67.

Ini merupakan kemenangan pertama Hamburg dari tujuh laga yang sudah mereka dilalui di Bundesliga musim ini. Hamburg pun beranjak dari posisi buncit dan naik satu strip ke posisi 17 dengan torehan empat poin. Stuttgart sendiri masih berada di posisi enam dengan 10 poin.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi
Perdana Menteri (PM) Israel Benjamin Netanyahu

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Perdana Menteri Israel, Benjamin Netanyahu, merasa sangat khawatir tentang demonstrasi atau protes yang mendukung Palestina yang merebak di kampus-kampus Amerika Serikat

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024