Usami Enggan Bertahan di Munich

Usami Takeshi
Sumber :
  • fcbayernreport.com

VIVAbola - Bayern Munich boleh saja berniat memperpanjang masa tinggal Takashi Usami. Namun sayangnya, pemain yang mereka pinjam dari Gamba Osaka itu malah kurang antusias menyambut ide tersebut.

Usami telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Munich pada penghujung kompetisi nanti. Alasan utama yang dikemukakan karena dia ingin tampil secara reguler.

Berbicara kepada TZ, Rabu, 8 Februari 2012, penyerang asal Jepang itu mengungkapkan bahwa The Bavarian, julukan Munich, tertarik memperpanjang masa pinjamannya. Namun secara gamblang, pemain 19 tahun tersebut menyatakan kalau dirinya lebih tertarik untuk mencari pelabuhan karier baru di tim lain.

"Munich telah menyatakan minatnya untuk meminjam saya untuk satu tahun lagi," kata Usami, "Saya tidak yakin apakah itu akan berhasil."

"Kalau boleh jujur?? Saya lebih memilih hengkang. Jika ada tim yang memberikan kesempatan bermain lebih sering, maka saya akan dengan senang hati pergi ke sana."

Usami hijrah ke Munich pada musim panas lalu dengan status pinjaman selama satu musim serta opsi permanen senilai 2 juta euro. Sejak kedatangannya, pemain kelahiran Kyto itu baru tampil tiga kali. Untuk saat ini Usami lebih difokuskan membela tim lapis kedua Munich. Dalam 14 pertandingan, dia telah mencetak enam gol dan dua assist.

Peluang Menuju Final Ideal di Liga Champions
Gelandang Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Bayern Siap 'Gelar Karpet Merah' untuk Schweinsteiger

Schweinsteiger tak masuk dalam rencana Mourinho.

img_title
VIVA.co.id
2 Agustus 2016