Terungkap, Ferguson Sempat Dibuat Sakit Hati oleh Kahn

Oliver Kahn
Sumber :
  • google.com

VIVAbola - Legenda Bayern Munich dan timnas Jerman, Oliver Kahn, mengaku pernah didekati Sir Alex Ferguson saat masih menukangi Manchester United. Namun Kahn menolak bergabung dengan MU dan membuat Ferguson kesal.

Hal itu diungkapkan Kahn di Fanbookz, website fans timnas Jerman. Kahn mengaku menerima sebuah tawaran serius dari Ferguson pada 1994 silam. Namun saat itu ia menolak dan lebih memilih bergabung dengan Bayern Munich.

Kahn sendiri akhirnya bertahan hingga 14 musim membela FC Hollywood sebelum akhirnya gantung sepatu pada 2008 silam. "Alex Ferguson tidak akan pernah melupakan itu. Dia masih membenci saya hingga hari ini," kata Kahn.

Aksi penolakan Kahn ini juga disayangkan kiper legendaris MU, Peter Schmeichel, yang akhirnya menjadi kiper pilihan Ferguson. " Anda tidak dapat mengatakan tidak untuk Sir Alex Ferguson. Hal ini seharusnya menjadi sebuah pengalaman menarik bagi Kahn," kata Schmeichel.

Sebagai catatan, selama membela Bayern Munich, Kahn telah mempersembahkan puluhan trofi termasuk diantaranya 8 gelar Bundesliga, 6 DFB-Pokal dan satu trofi Champions League. (ren)

Baca juga:

Ferguson Minta Fans Sabar Tunggu Prestasi Van Gaal

Tolak MU, Hummels Tak Mempan Iming-iming Liga Champions

Tak Sengaja, Wasit "KO" Pemain di Tengah Laga

Kisah Asmara Ronaldo & Irina Berakhir di Tangan Pegulat?

Prediksi Ferguson: Leicester Juara EPL di Pekan 35
Para pemain Leicester City merayakan gol Riyad Mahrez (tengah)

Ferguson Jagokan Leicester Juara Premier League

The Foxes masih kokoh di puncak klasemen.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2016