Van Gaal Yakin Luke Shaw Bisa Pulih Lebih Cepat

Bek Man United, Luke Shaw alami cedera.
Sumber :
VIVA.co.id
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Kabar bagus datang untuk Manchester United. Bek Setan Merah, Luke Shaw menunjukkan perkembangan bagus usai cedera, dan diprediksi bisa pulih lebih cepat dari jadwal yang diperkirakan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Shaw mengalami patah tulang, saat menghadapi PSV Eindhoven di Liga Champions, pada September 2015 lalu. Pemain 20 tahun ini ditakutkan harus absen di sisa musim 2015-16 ini. Beruntung, hal tersebut sepertinya tak akan menjadi kenyataan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


"Shaw sedang bersama ahli bedah dan segalanya berlangsung dengan baik. Tulang dia tumbuh dan itu sangat positif. Dia bisa kembali lebih cepat dari jadwal," kata Van Gaal pada
MUTV
.


"Namun, saat saya bilang seperti itu, orang akan berpikir dia akan kembali dalam tiga bulan. Tidak seperti itu, dia butuh waktu. Saat ini, dia bisa pulih lebih cepat melihat proses rehabilitasinya. Namun, ada juga pekan-pekan di saat dia pulih dengan lambat," lanjutnya.


Cedera patah kaki yang dialami Shaw, didapatnya kala tampil membela MU melawan PSV Eindhoven di ajang Liga Champions, September lalu.


Tackling horor pemain PSV asal Meksiko, Hector Moreno, menyebabkan tulang kering Shaw patah dan segera ditandu keluar lapangan kala itu. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya