Pelatih Schalke Akui Ingin Boyong Gelandang Madrid

Gelandang Real Madrid, Sami Khedira (bawah)
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Cuma 4 Jam Barcelona Nikmati Puncak Klasemen LaLiga
- Gelandang Real Madrid, Sami Khedira tengah menjalani masa-masa terakhirnya di Santiago Bernabeu, lantaran kontraknya akan berakhir Juni 2015. Salah satu klub yang berhasrat memboyong pemain berusia 27 tahun tersebut adalah klub Schalke 04.

Ronaldo Patahkan Rekor Penalti LaLiga

Hal tersebut diakui pelatih Schalke, Roberto Di Matteo. Kendati demikian, pelatih asal Italia tersebut mencoba realistis. Menurutnya, peluang untuk mendatangkan pemain internasional Jerman tersebut terbilang kecil.
Hasil Lengkap Sepakbola Semalam, 26 Februari 2017


"Tak ada satupun pelatih di dunia yang tak ingin memiliki pemain sekaliber dia. Pintu selalu terbuka untuk Khedira," kata Di Matteo, yang menukangi Schalke sejak 2014, sebagaimana dilansir
Sport1
, Jumat 27 Maret 2015.


Kendati demikian, dia mengakui sulit  memperkirakan tim mana yang akan menjadi tujuan dia berikutnya. "Akan sangat sulit membawanya ke Schalke," kata pelatih kelahiran Schaffhausen, Swiss, 44 tahun silam tersebut.


Isu hengkangnya Khedira dari Madrid sendiri sebenarnya sudah lama berembus, namun tak pernah menjadi kenyataan. Tapi, pada musim panas mendatang, hal itu tampaknya bakal terjadi, lantaran dia sudah tak terikat apa-apa dengan Los Merengues.


Sang pemain juga sudah mengutarakan keinginannya. "Ini bukan keputusan untuk melawan Madrid. Saya hanya ingin menemukan tantangan baru dalam karier saya dan terus berkembang sebagai pemain," kata Khedira beberapa waktu lalu.


![vivamore="
Baca Juga
:"]

Hadapi Bulgaria, Italia Kurang Tajam

Korsel U-23 Bantai Brunei 5 Gol Tanpa Balas

Guardiola Takut Alaba Hijrah ke Real Madrid

[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya