Bayern Ingin Klopp Pergi dari Dortmund Tanpa Gelar

Arjen Robben
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id –
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
Juergen Klopp sudah dipastikan akan meninggalkan kursi kepelatihan Borussia Dortmund di akhir musim ini. Kondisi tersebut cukup menarik perhatian dari gelandang Bayern Munich, Arjen Robben.

Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne

Pemain asal Belanda itu mengaku bersimpati akan yang terjadi pada rival timnya tersebut, khususnya Klopp. Meski begitu, Robben enggan membiarkan Klopp mempersembahkan gelar di akhir jabatannya.
Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?


Klopp memang memiliki peluang meraih gelar juara bersama Dortmund pada musim ini di ajang DFB Pokal. Namun, usaha Marco Reus dan kawan-kawan tidaklah mudah karena akan melawan Bayern Munich di babak semifinal pada 28 April 2015 mendatang di Allianz-Arena.


“Saya akan selalu merindukan dirinya. Saya memiliki banyak simpati untuknya. Namun, kami akan memastikan bahwa Klopp akan pergi tanpa gelar,” kata Robben, seperti dilansir
Bild.


Diketahui, Klopp memilih untuk tidak melanjutkan kontraknya sebagai pelatih Dortmund. Pelatih yang sukses memberikan gelar Bundesliga pada 2011 dan 2012 itu, merasa bukan orang yang tepat untuk melatih Dortmund.


Performa Dortmund pada musim ini memang cukup buruk, mereka tertatih di ajang Bundesliga hingga sempat mendiami dasar klasemen. Belum lagi, Dortmund hanya mampu menapakkan kakinya hingga 16 besar saja di Liga Champions. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya