Bayern Siapkan Kontrak Menggiurkan untuk Guardiola

Pep Guardiola
Sumber :
  • REUTERS/Michael Dalder
VIVA.co.id -
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
Bayern Munich menegaskan masih ingin mempertahankan Josep Guardiola di kursi kepelatihan. Demi terwujudnya hal tersebut, The Bavarians akan memberikan nilai kontrak yang besar untuk sang pelatih agar bertahan.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Masa depan Guardiola bersama jawara Bundesliga ini memang belum mendapat kejelasan. Mantan pelatih Barcelona ini masih belum memperlihatkan gelagat akan memperpanjang kontraknya yang akan habis di akhir musim ini.
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors


Beberapa kabar memang menyatakan bila pelatih Spanyol ini akan meninggalkan Allianz-Arena usai kontraknya habis. Ada juga yang mengklaim bila Bayern tengah mencari pelatih, menyusul pencapaian Guardiola yang kurang mentereng dengan tim asal Jerman ini.


Namun presiden Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, menyatakan bila mereka masih ingin memakai jasa dari Guardiola. Pelatih berusia 44 tahun itu pun akan disodorkan kontrak baru dengan nilai yang cukup wah.


"Saya optimistis soal kontrak baru Pep. Kami sudah mempersiapkan tawaran besar kepadanya, di mana Anda pun tidak bakal menolaknya," ujar Rummenigge, seperti dikutip
Soccerway.


"Kami punya tim kelas satu, klub fantastis, stadion yang hebat, dan kota yang indah untuk ditinggali. Kami akan melakukan pembicaraan serius dengan Pep dalam beberapa pekan dan kami lihat apa hasilnya. Saya ingin memenangi lagi Liga Champions dengan Pep sebagai pelatihnya," lanjutnya.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya