Guardiola Dipaksa Bertahan di Jerman karena Wanita

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
Yaya Toure Akhirnya Menyerah, Minta Agennya Diam
- Bos Bayern Munich Pep Guardiola dilaporkan sudah tidak ingin lebih lama di Allianz Arena. Dia ingin meninggalkan Bayern Munich, saat kontraknya berakhir musim ini. Namun istrinya, Cristina Serra, disebut sangat bahagia berada di Munich.

Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan

Dilansir dari
Klopp Ternyata Pernah Kepincut Datangkan De Bruyne
Mirror, Minggu, 13 Desember 2015, Cristina tidak ingin secepatnya meninggalkan kota Jerman untuk pindah ke Manchester. Pengaruh Cristina disebut sangat besar pada keputusan yang dibuat oleh Guardiola.


Pelatih asal Spanyol berusia 44 tahun itu disebut akan selalu mendahulukan kepentingan istri dan anak-anaknya, Maria, Marius dan Valentina. Cristina juga yang membujuk Guardiola untuk mengambil rehat satu tahun setelah mundur dari Barcelona pada 2012.


Mereka sekeluarga menghabiskan waktu di Amerika Serikat (AS), sebelum akhirnya setuju bergabung dengan Bayern Munich. Pendapat Cristina, yang membuat para pejabat Bayern yakin, Guardiola akhirnya bakal bertahan di Allianz.


Bayern menekan pelatih paling diincar di dunia itu untuk memberikan jawaban secepatnya. Guardiola menyebut bakal memberi jawaban setelah 19 Desember, dan diyakini akan menunda pengumuman soal masa depannya hingga Tahun Baru.


Saat itu dia diyakini akan berada di Uni Emirat Arab, dekat dengan pemilik Manchester City di Abu Dhabi. Bayern telah mengatur kamp pelatihan di Dubai, serta direncanakan berangkat ke sana pada 6 Januari.


Laporan dari Munich menyebutkan, klub akan menunda pengumuman resmi saat Guardiola dan skuadnya berada di luar negeri, terutama jika itu adalah kabar buruk. Jika Guardiola akhirnya memutuskan pergi, Bayern akan menunjuk Carlo Ancelotti sebagai pengganti. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya