Adebayor Tak Menduga Bisa Gabung Madrid

Emmanuel Adebayor dievakuasi selepas penembakan di Cabinda, Angola
Sumber :
  • AP Photo/TPA via APTN) MANDATORY CREDIT TPA, TV OUT - PORTUGAL OUT - ANGOLA OUT

VIVAnews -  Striker asal Togo, Emmanuel Adebayor mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Real Madrid. Menurutnya, kepindahannya ke Santiago Bernabeu seperti mimpi yang menjadi kenyataan.

Adebayor telah resmi dipinjamkan oleh Manchester City kepada Real Madrid. Kabarnya, striker berusia 26 tahun itu diizinkan bergabung dengan Los Galacticos dengan nilai transfer 15,5 juta Poundsterling.

Dalam wawancaranya dengan Real Madrid TV dan Real Madrid.com, Adebayor mengaku tak pernah berfikir bakal bergabung dengan Madrid. Baginya, kepindahan ini ibarat mimpi yang berubah jadi kenyataan.

"Saya lahir di Afrika dan mengawali karir saya dari sana dan saya tidak pernah bermimpi akan main di Real Madrid," katanya.

"Saya dulu bermimpi ingin bermain di Eropa, dan saya mewujudkannya dengan tampil bersama Metz, Monaco, Manchester City, dan sekarang saya bergabung dengan klub terbesar di dunia Real Madrid," sambungnya.

Dalam wawancaranya, Adebayor juga menjelaskan kenapa penampilannya sempat menurun bersama Manchester City.

"Saya menjalani musim yang berat setelah penyerangan bersenjata yang menimpa bus timnas Togo beberapa waktu lalu. Kejadian ini membuat saya trauma karena itu bukanlah pengalaman yang mudah," katanya.

"Untuk sesaat nyawa saya sangat terancam. Kejadian ini membuat saya sulit untuk menyelesaikan musim ini dengan penampilan yang baik. Saat City tidak mengandalkan saya lagi, Madrid datang," lanjutnya.

"Saya sudah jarang tampil bersama City dan bertekad untuk datang ke sini (Bernabeu). Itu adalah waktu yang sulit bagi saya, namun saya merasa sangat relaks ketika menandatangani kontrak dengan Madrid."

Saudi Arabia Permits All Types of Visas to Perform Umrah
Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus) oleh petugas saat sedang menjaring sampah di kali.

Kasus Temuan Mayat Bayi Tanah Abang, Polisi Tangkap Orang Tua

Sosok mayat bayi baru lahir ditemukan mengambang di Kali Kanal Banjir Barat, Kebon Melati, Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus).

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024