Kemenangan Liverpool Untuk Putra yang Wafat

Pemain Liverpool di pertandingan melawan Chelsea
Sumber :
  • REUTERS/Kieran Doherty

VIVAnews - Liverpool berhasil menekuk Chelsea 2-1 dalam lanjutan Liga Inggris, Minggu, 20 November 2011. Pemain The Reds Charlie Adam terpilih sebagai Pemain Terbaik dalam pertandingan yang berlangsung di Stamford Bridge itu.

Adam mendedikasikan gelar itu untuk Kiper cadangan Liverpool, Brad Jones dan keluarga. Jones baru saja kehilangan putranya, Luca Jones, karena Leukemia, Jumat, 18 November 2011 lalu. Itulah sebabnya pemain Liverpool menggunakan ban hitam di lengan sebagai tanda berkabung saat melawan Chelsea.

"Saya ingin mendedikasikan kemenangan ini untuk Brad Jones yang mengalami pekan berat setelah kehilangan putranya," kata Adam seperti dilansir NESN."Ini untukmu, rekan. Dan kami semua masih memikirkan Anda."

Luca Jones, berusia lima tahun dan melawan Leukemia selama 18 bulan. Brad sebagai ayah, baru bergabung dari Liverpool dari Middlesbrough pada Agustus 2010. Jones sendiri saat ini tengah dipinjamkan ke Derby County.

Ketika Luca divonis terkena Leukemia, Brad memilih mengundurkan diri dari timnas Australia. Padahal saat itu The Soceroos -julukan Australia- tengah bersiap berlaga di Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan.

Bukan hanya pemain Liverpool yang menggunakan ban hitam di lengan. Pemain Middlesbrough juga ikut mengenakan ban yang sama saat ditahan imbang 2-2 oleh Blackpool, Sabtu, 19 November lalu.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016