Rekam Jejak Karir Steven Gerrard dalam Angka

Kapten Liverpool, Steven Gerrard di laga perpisahan
Sumber :
  • Reuters / Phil Noble
VIVA.co.id
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Laga melawan Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Sabtu 16 Mei 2015, menjadi laga terakhir Steven Gerrard di Anfield. Musim depan, Gerrard akan meninggalkan Liverpool dan berlabuh di Los Angeles Galaxy.

Moyes Sukses Ajak 2 Bek MU Merapat ke Sunderland

Tentunya banyak catatan menarik yang dibuat Gerarrd selama berkarir bersama The Reds. Berikut rekam jejak Gerrard dalam angka, seperti dilansir
Guardiola Diragukan, Xavi Turun Tangan
Soccerway :


709
- Hanya Ian Callaghan (857 kali) dan Jamie Carragher (737), yang punya rekor penampilan lebih banyak dibandingkan Gerrard.


185
- Jumlah gol yang dicetak Gerrard untuk The Reds. Dia berada di posisi 5 di atas Robbie Fowler, Kenny Dalglish dan Michael Owen.


115
- Jumlah klub yang dihadapi Gerrard dalam karirnya bersama Liverpool, lebih dari 16 tahun.


40
- Gol yang dicetak Gerrard di kompetisi Eropa, rekor untuk Liverpool. Itu termasuk gol sundulannya ke gawang AC Milan di final Liga Champions 2005.


9
- Trofi yang direbut Gerrard di Liverpool, dengan rincian 3 Piala Liga, 2 Piala FA, 2 Piala Super Eropa, 1 Piala UEFA (kini Liga Europa), dan 1 Liga Champions.


3
- Jumlah runner-up Premier League yang diraih Gerrard. Dia hanya meraih predikat "nyaris" dan belum pernah merebut gelar ini. (one)



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya