Ancelotti Dipecat, Wakil Presiden Milan Terbang ke Madrid

CEO AC Milan Adriano Galliani
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini
VIVA.co.id –
Milan Kalahkan Juventus Gaet Gelandang Boca Juniors
Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, telah berada di kota Madrid pada Senin, 25 Mei 2015 waktu setempat. Kedatangannya tersebut tak lama setelah Real Madrid mengumumkan pemecatan Carlo Ancelotti.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Belakangan ini,
Arsenal Kembali Ditimpa Kesialan di Bursa Transfer
Milan memang terus dikaitkan dengan mantan pelatihnya tersebut. Meskipun, Ancelotti saat itu sudah menolak dan memilih untuk menjalani istirahat selama semusim bila


Tak ayal, kedatangan Galliani kembali menguatkan rumor tersebut. Dalam kunjungannya kali ini, pria berkepala plontos ini juga akan mengunjungi kota Sevilla, di mana pelatih Unai Emery yang dikabarkan telah sepakat melatih Milan berada di sana.


"Saya hanya berlibur. Mungkin saya akan menetap hingga September dan mengunjungi kota lain seperti Sevilla,” kata Galliani, dilansir
Football-Italia.


"Apakah saya akan bicara dengan Ancelotti? Entahlah, operator seluler Italia tak berfungsi di Spanyol. Tetapi, kami punya hubungan luar biasa dengan Real Madrid dan (Presiden Florentino Perez) dan Ancelotti adalah legenda Milan," sambungnya.


Selain berburu pelatih, Galliani juga dikabarkan tengah akan menjalani pertemuan dengan sejumlah Direktur Atletico Madrid dalam urusan transfer pemain.  "(Mario) Mandzukic? Ya, saya sangat menyukainya," ujar Galliani.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya