Sudah Ada Pengganti Drogba, Chelsea Tenang

Pemain Chelsea, Diego Costa, dan trofi Premier League
Sumber :
  • REUTERS/Darren Staples

VIVA.co.id - Bek Chelsea, Gary Cahill, memberikan dukungannya pada Diego Costa untuk menjadi Didier Drogba berikutnya di Stamford Bridge setelah bomber asal Pantai Gading itu memutuskan untuk pensiun akhir musim ini.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol

Drogba awal musim kemarin memutuskan untuk kembali ke Chelsea dan sukses mempersembahkan gelar juara Premier League. Pemain 34 tahun itu pun akhirnya memilih mundur usai sukses tersebut.

Diego Costa berhasil mencetak gol ke-20 dalam kemenangan 3-1 atas Sunderland akhir pekan kemarin. Cahill pun merasa penyerang Spanyol itu bisa jadi pahlawan besar Chelsea layaknya Drogba.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca

"Tahun ini adalah kali kedua Didier ada di sini dan sangat sedih dia baru saja memainkan pertandingan terakhirnya untuk klub ini. Dia berbicara sedikit sebelum kami meninggalkan hotel, itu hanya sebentar tapi menyenangkan," ujar Cahill pada situs resmi Chelsea.

"Ada tempat yang sangat besar untuk diisi tapi Diego menjalani awal musimnya di Chelsea dengan cara yang paling baik. Meski cedera, rasio golnya sangat fenomenal. Dia pemain besar di sini dan dengan adanya Diego maka tim ini menjadi lebih baik."

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya

(mus)

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU

Mourinho sebut permainan MU seperti di laga persahabatan.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016