Copa America Milik Messi dan Neymar? Jangan Lupakan James

Pemain Timnas Kolombia, James Rodriguez
Sumber :
  • REUTERS/Carlos Garcia Rawlins
VIVA.co.id
Neymar Segera Rambah Hollywood
- Mantan pemain tim nasional Kolombia, Carlos Valderrama, yakin kalau James Rodriguez memiliki kualitas yang setara dengan Lionel Messi dan Neymar sebagai bintang di Copa America yang sedang digelar.

MU Punya Pemain 'Ajaib', Titisan Ronaldo dan Messi

James menjadi bintang Kolombia pada Piala Dunia 2014 lalu di Brasil, dengan mencetak enam gol dan juga membawa timnya lolos untuk pertama kali ke perempat-final.
Akhirnya Brasil Lolos ke Perempatfinal Olimpiade Rio 2016


Tim asuhan Jose Pekerman akan memulai perjalanan di Copa America saat hadapi Venezuela hari Minggu, 13 Juni 2015 atau Senin dini hari WIB. Valderrama pun yakin sosok James bisa menjadi katalis.


"Saya tak terkejut dengan penampilannya yang sangat bagus di Real Madrid musim ini," ujar Valderrama, seperti dilansir dari
Ole
.


"Sekarang, dia harus membuktikan kalau penampilannya di Piala Dunia bukan sementara saja," tambah pria eksentrik dengan rambut kribonya tersebut.


James diharapkan bisa membawa Kolombia merebut gelar juara Copa America untuk kedua kalinya, setelah merebut terakhir kali pada 2001 ketika jadi tuan rumah.


Tapi, usaha itu tidak mudah karena bakal bertemu dengan Brasil atau Argentina yang diperkuat oleh Neymar dan Messi. Valderrama pun yakin juniornya itu bisa mengimbangi permainan kedua bintang Barcelona tersebut.


"Dia baru 22 tahun tapi sudah menjalani debut luar biasa di La Liga. Bintang di Copa America adalah antara James, Messi, dan Neymar. James berada di level tersebut," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya