BEST PLAYER: Crystal Palace Vs Arsenal

Mesut Oezil yang Kini Sudah Tidak Malas Lagi

Pemain Arsenal, Mesut Oezil
Sumber :
VIVA.co.id
Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
- Penampilan Mesut Oezil kini telah bertransformasi. Setelah pemain asal Jerman itu tampil menawan ketika Arsenal menang atas Crystal Palace 2-1 dalam lanjutan Premier League semalam.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Playmaker itu menjadi jantung permainan Arsenal di Selhurst Park dan menyumbang satu buah umpan dalam proses gol pertama, yang dicetak Olivier Giroud dengan tendangan voli di menit ke-16.

Trauma Cedera, Bintang Arsenal Bakal Ubah Gaya Main
Meski Palace sempat menyamakan lewat sepakan Joel Ward, Arsenal yang akhirnya merebut tiga poin berkat gol bunuh diri Damien Delaney.

Bagi Oezil sendiri, performa tersebut menjawab semua keraguan yang datang kepada dirinya selama ini. Arsene Wenger pun gembira dengan kontribusinya dalam kemenangan tersebut.

"Dia menunjukan performa yang sangat bagus. Dia sangat penting untuk mengeluarkan kami dari posisi terjepit. Sebuah kehormatan melihat kualitas dan intelegensi umpannya, dia sangat luar biasa," puji pelatih Arsenal itu, seperti dilansir dari BBC.

Didatangkan dengan status rekor transfer Arsenal musim lalu, Oezil tampil kurang memuaskan setelah penampilannya merosot memasuki pergantian tahun. Banyak suara sumbang melihat penampilannya.

Ada yang menyebut Oezil tampil malas-malasan, ogah ikut bertahan, sampai dinilai tak kuat menghadapi atmosfer Premier League yang sangat menuntut kekuatan fisik dan mental.

Bahkan sampai disebut sudah tak betah lagi di Inggris dan akan segera dilego. Namun, Wenger menepis semua hal tersebut.

"Dia bekerja lebih keras dari semua orang pikir, dia tidak bagus saat bertahan tapi dia ingin melakukannya dan membantu tim," ucap Wenger.

"Seperti apa yang telah dia lakukan hari ini, banyak bergerak di belakang tanpa bola, itu hal baru. Dia mulai mengubah gayanya karena biasanya dia selalu mengejar bola," tambahnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya