Reaksi Ibracadabra Ketika Sihirnya Disebut Sudah Pudar

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id - Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic, belakangan disebut ketajamannya sudah mulai pudar. Tapi, pria Swedia itu santai saja karena tidak mengerti bahasa Prancis.

Pemain 34 tahun itu belakangan ini tengah dikritik setelah penampilannya merosot, apalagi pelatih PSG, Laurent Blanc, memintanya tampil lebih baik ketika ditahan 0-0 Real Madrid di Liga Champions pekan lalu.

Namun, Ibrahimovic tampil menawan akhir pekan kemarin dengan satu gol dan sebuah assists ke Edinson Cavani dalam kemenangan 4-1 atas Saint-Etienne.

MU Harus Jadikan Ibra Nomor 1 atau Bakal Ada Kekacauan

Saat diganti Lucas Moura di menit ke-70, Ibra menjulurkan lidahnya ke kamera televisi. Apakah ini reaksinya terhadap media yang menyebut sihir Ibracadabra sudah pudar?

Ibrahimovic lalu merespon lebih jauh di area mixed zone usai pertandingan, dengan membuat komen sarkastik. "Sebuah kemenangan bagus setelah kalah dari Real Madrid. Apakah kita kalah? Tapi sepertinya begitu," komentarnya, seperti dilansir L'Eqiupe.

Setelah itu, ia ditanya soal respon terhadap kritik. "Masalahnya saya tidak mengerti (bahasa) Prancis, jadi saya tidak berpikir itu penting," tutur Ibrahimovic.

Kemenangan atas Saint-Etienne membawa PSG unggul tujuh poin di puncak Ligue 1, berikutnya tim ibukota negara mode itu berikutnya akan menghadapi laga tandang melawan Rennes hari Jumat.

Bintang MU Zlatan Ibrahimovic mencekik bek Fenerbahce Simon Kjaer

Ibrahimovic Terancam Hukuman Retrospektif

Ibrahimovic bebas dari hukuman wasit, tapi masih bisa dihukum UEFA.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016