Kata-kata Terakhir Mourinho Sebelum Dipecat Chelsea

Pelatih asal Portugal, Jose Mourinho.
Sumber :
  • Reuters/Andrew Couldridge
VIVA.co.id
Dikalahkan Fenerbahce, Mourinho Kecewa dengan Permainan MU
- Jose Mourinho menggambarkan salah satu periode terburuk dalam karirnya melatih sebagai proses pembelajaran yang luar biasa. Itulah kata-kata terakhirnya sebelum hengkang dari Chelsea.

Ini Lawan Chelsea dan Liverpool di Babak 2 Piala Liga
Kepemimpinan Mourinho di Chelsea berakhir pada hari Kamis, hanya delapan bulan setelah merebut gelar juara Premier League ketiganya bersama The Blues.

Mourinho Tuntut MU Cepat Beradaptasi dengan Gayanya
Sebelum dipecat, pelatih 52 tahun itu sempat melakukan wawancara mendalam dengan BT Sport dan baru ditayangkan pada hari Kamis, 17 Desember 2015, tepat pada hari pemecatannya.

Pada wawancara itu, Mourinho pun tak bisa menhindari pertanyaan terkait rentetan hasil buruk yang dituainya bersama Chelsea musim ini. Berikut petikan lengkapnya.

"Saya bisa mengatakan itu adalah pengalaman yang bagus. Sebuah pengalaman yang kemungkinan datang sedikit terlambat, baru datang setelah 15 tahun," ujar Mourinho dalam wawancara tersebut.

"Saya siap menghadapinya, karena saya dewasa dan berpengalaman. Tapi, kalau pengalaman ini datang di awal karir saya mungkin semua akan berjalan lebih baik lagi."

"Ini adalah proses pembelajaran yang luar biasa. Soal diri saya. Soal para pemain, saya pikir saya sudah tahu semuanya. Soal diri saya, masih banyak yang harus ditemukan. Dan periode ini sangat penting buat saya. Saya lebih bagus dari yang saya pikirkan sebelumnya," tuturnya panjang lebar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya