Ungkapan Suka Cita Ronaldo Usai Bikin Rekor Gol di Eropa

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, saat rayakan gol.
Sumber :
  • Reuters / Michael Dalder

VIVA.co.id – Sejarah berhasil diciptakan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat menghadapi Bayern Munich di leg 1 perempat final Liga Champions, Rabu 12 April 2017 (Kamis dini hari WIB). Mantan pemain Manchester United ini mencetak gol yang ke-100 di kancah Eropa.

5 Fakta Mengerikan Real Madrid Usai Juara LaLiga 2023/2024

Bayern sempat unggul lewat gol Arturo Vidal di menit 25. Los Blancos membalikkan kedudukan lewat dua gol Ronaldo di menit 47 dan 77. Madrid menang 2-1 dalam laga yang berlangsung di Allianz Arena ini.

(Baca juga: Rekor Ronaldo dan Fakta-fakta Usai Madrid Tekuk Bayern)

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Ronaldo mengunggah momen bahagianya ini lewat akunnya di Instagram. Disertai dengan video gol pertamanya di Eropa bersama Manchester United, lalu dipercepat hingga gol ke-100 saat berseragam Madrid.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini dan bisa mencetak 100 gol di kompetisi Eropa. Terima kasih banyak kepada semua rekan setim dan juga pelatih. Tanpa mereka, catatan ini tak mungkin terjadi," tulisnya.

16 Klub Ini Pastikan Tiket ke Liga Champions Musim Depan, Siap-siap dengan Format Baru!

Seperti dilansir Soccerway, 97 dari 100 gol Ronaldo dicetak di babak utama Liga Champions. Satu gol lainnya di babak kualifikasi dan dua gol di Piala Super Eropa.

Fans Real Madrid rayakan juara LaLiga 2023/24

Klasemen LaLiga: Real Madrid Juara, Girona Lolos ke Liga Champions

Real Madrid memastikan diri menjadi juara LaLiga 2023/24. Berikut klasemen sementara LaLiga.

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024