Aneh, Tentara Cantik Amerika Hilang Misterius di Markas

VIVA Militer: Vanessa Guillen
Sumber :
  • Polisi Militer Amerika

VIVA – Seorang prajurit wanita Angkatan Darat Amerika Serikat mendadak hilang secara misterius dari barak Markas Pertahanan Militer.

Sempurna, Rudal Iran Mampu Hancurkan Jet-jet Tempur Siluman Amerika

Menurut siaran resmi yang diterbitkan Pejabat Komando Investigasi Kriminal Angkatan Darat AS, prajurit wanita itu bernama Vanessa Guillen. Usianya sangat muda masih 20 tahun.

Gadis berparas cantik itu terakhir kali terlihat di tempat parkir Markas Besar Insinyur Regimental Resimen Kavaleri 3 pada Rabu malam pekan lalu. Terakhir kali terlihat memakai baju kaus berwarna hitam.

Tentara Bayaran Iran Otak di Balik Serangan Pangkalan Militer Amerika

Yang sangat anehnya, kunci mobil, kunci kamar barak, kartu identitas prajurit dan dompet milik Guillen ditemukan di ruangan gudang senjata di tempat dia bertugas.

VIVA Militer: Vanessa Guillen

5 Roket dari Irak Hantam Pangkalan Militer Amerika di Suriah

"Guillen, seorang tukang reparasi senjata kecil dari Houston, adalah keturunan Hispanik, setinggi lima kaki, dua inci, 126 pound dengan rambut hitam dan mata cokelat," tertulis dalam siaran resmi dikutip VIVA Militer, Rabu 29 April 2020.

Hingga saat ini tak ada petunjuk apapun yang didapatkan Komando Investigasi Kriminal Angkatan Darat. Bahkan, penyelidikan menawarkan hadiah sebesar 15.000 Dolar Amerika bagi siapapun yang memiliki informasi tentang keberadaan Guillen.

Bagi siapa saja yang memiliki informasi keberadaan gadis itu, bisa menghubungi penyelidik Angkatan Darat di nomor 254-495-7767 atau polisi militer di nomor 254-287-4001.

Baca: Tegang, Kapal Perang Amerika Nekat Terobos Perairan China

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya