Begini Cara Si Cantik Graciela Dibunuh di Tragedi Pesta Berdarah

VIVA Militer: Graciela Gomez
Sumber :

VIVA – Militer Amerika Serikat dan kepolisian Nevada masih terus menyelidiki kasus pesta berdarah yang menewaskan anggota Garda Nasional Angkatan Darat (Army National Guard-ARNG).

AS Setop Kirim Senjata ke Israel, Perdana Sejak Agresi ke Gaza

Seperti diketahui, korban adalah gadis cantik bernama Garciela Gomez dengan pangkat Spesialis di Angkatan Darat militer Amerika Serikat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer, Jumat 5 November 2021, Graciela tewas bersimbah darah dengan sebutir peluru bersarang di perutnya.

Ferrari Luncurkan Supercar Penerus 812 Superfast

Graciela ditembak pemuda tak dikenal di rumah di Nevada pada 31 Oktober 2021. Jadi kronologinya begini, saat itu Graciela sedang mengadakan pesta bersama teman-teman wanitanya.

Tak lama berselang, muncul sejumlah pria dan diduga ingin bergabung dalam pesta itu. Tapi ditolak. 

Kapal Induk Pembawa Pasukan Siluman China Keluar Sarang

VIVA Militer: Graciela Gomez

Photo :

Secara tak terduga pemuda itu mengeluarkan senjata dan menembak korban hingga tewas.

Komandan ARNG Nevada, Brigadir Jenderal Troy Amstrong menyatakan duka mendalam atas kematian prajurit yang dikenal penyuka anjing itu.

Menurut Brigjen Troy, Graciela adalah prajurit militer yang memiliki dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugasnya.

"Spesialis Graciela Gomez, lulusan SMA Las Vegas dan anggota aktif di komunitas, adalah Prajurit yang luar biasa dengan sikap positif dan etos kerja yang teguh. Selain itu, perlu dicatat bahwa dia baru-baru ini menjawab panggilan tersebut dan menunjukkan dedikasi yang besar serta layanan yang luar biasa kepada komunitasnya selama setahun terakhir saat bekerja di Gugus Tugas COVID-19 di Las Vegas membantu negara bagian kita melewati pandemi. Kami sangat sedih mendengar berita kematian tragis ini, " kata Brigjen Troy.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya