Dibantai Ukraina, Mayat-mayat Pasukan Negeri Islam Berserakan di Jalan

VIVA Militer: Mayat-mayat pasukan tempur Muslim
Sumber :

VIVA – Sebuah peristiwa mengerikan menimpa pasukan tempur asal negeri Islam, Chechnya. Hal itu terjadi dalam pertempuran hebat di Ukraina.

Pembunuh Mayat Dibungkus Sarung Santai Jualan di Warung Madura Usai Gorok Korban

Jadi, pasukan kavaleri militer Chechnya bernasib sial. Mereka terjebak di jalanan saat akan merebut Kota Gostomel.

Berdasarkan siaran resmi Angkatan Bersenjata Ukraina dilansir VIVA Militer, Jumat 4 Maret 2022, pasukan tank militer Chechnya itu disergap militer Ukraina.

Pembunuh Jasad Pria Terbungkus Sarung Ditahan, Terancam Dihukum Mati

VIVA Militer: Mayat-mayat pasukan tempur Muslim

Photo :

Tank mereka dibombardir dengan senjata anti tank. Dua tank hancur dan terbakar hebat. Akibatnya tentara perang negeri Muslim itu tewas seketika.

Terkuak, Mayat Terbungkus Sarung di Tangsel Ternyata Pemilik Warung Madura

"Pagi di Gostomel setelah upaya penyerangan. Peralatan hancur, tubuh penjajah Rusia," tulis Angkatan Bersenjata Ukraina.

Dalam rekaman video yang disiarkan militer Ukraina, terlihat mayat-mayat tentara Chechnya bergelimpangan di lokasi pertempuran.

Yang tak kalah mengerikannya, ada beberapa mayat yang dalam kondisi gosong karena terbakar. Tak hanya itu saja, cukup banyak potongan tubuh manusia berserakan.

VIVA Militer: Mayat-mayat pasukan tempur Muslim

Photo :

Pihak militer Ukraina menyebut para mayat itu adalah pasukan militer Rusia. Tapi dari atribut dan kode yang dikenakan dengan jelas terlihat mereka pasukan militer. Mereka pasukan berkode V dengan tanda pengenal pita silver di lengan dan tanda pita militer Chechnya.

Perlu diketahui, Chechnya merupakan negara yang cukup banyak mengerahkan pasukan tempur ke Ukraina untuk mendukung operasi khusus yang dilancarkan militer Rusia.

Ribuan tentara Chechnya mulai beraksi dan bergerak masuk ke Ukraina setelah Presiden Ramazan Kadyrov menyatakan dukungannya kepada Vladimir Putin.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya