Horor, Rudal Rusia Hantam Kantor Pusat Samsung Eropa

VIVA Militer: Kantor Pusat Samsung Eropa di Kiev dihantam rudal Rusia
Sumber :
  • sammobile.com

VIVA – Militer Rusia kembali melancarkan serangan rudal ke pusat ibukota Kiev, Ukraina, Senin 10 Oktober 2022. Sebuah rudal menghantam sebuah infrastruktur sipil, persis di sebelah gedung Kantor Pusat Samsung Eropa.

Penjualan Tablet Sudah Ada Titik Terang

Dilansir VIVA Militer dari Sammobile, Sejumlah unggahan video beredar di jagat maya, terutama di media sosial Twitter. Video-video itu menunjukkan kepulan asap pasca hantaman rudal. 

Banyak bagian gedung yang rusal dan korban luka-luka. Akan tetapi hingga berita ini diturunkan, belum ada laporan resmi terkait korban jiwa.

Samsung Punya Power Bank 20.000mAh, Harganya Rp800 Ribuan

"Sebuah rudal baru saja mendarat di samping sebuah bangunan sipil besar, 101 Tower di pusat Kiev. Menurut laporan itu adalah markas besar Samsung di Ukraina," tulis akun Twitter bernama @gchahal.

Menteri Pertahanan Israel Desak Netanyahu Terima Tawaran Damai Hamas

Akun ini juga mengunggah sebuah video berdurasi 14 detik, di mana kepulan asap terlihat dari gedung tersebut. Terdengar juga suara sirene dan suara teriakan warga sekitar. 

Sementara itu, akun Twitter bernama @JimmySecUK, mengunggah foto gedung yang mengalami kerusakan. Terlihat dalam foto itu, kaca-kaca gedung tampak pecah dan sejumlah petugas kepolisian dan medis bersiaga di jalan.

"Sebuah rudal baru saja mendarat di samping sebuah bangunan sipil yang besar. Seorang teman Ukraina di lapangan bersama saya mengatakan itu adalah kantor pusat Samsung di Ukraina," tulis akun @JimmySecUK.

{{

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya