Gila, Israel Rekrut Keturunan Suku Viking Jadi Tentara Bayaran

VIVA Militer: Panglima Pasukan Pertahanan Israel, Letnan Jenderal Herzi Halevi
Sumber :
  • X/@cheguwera

VIVA – Demi menguasai Jalur Gaza, militer Israel menghalalkan berbagai cara. Meskipun korban tewas sudah mencapai lebih dari 26.000 warga sipil Palestina, rezim zionis dipastikan tidak akan berhenti menebar teror.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Tentara Israel masih terus melancarkan serangan di sejumlah wilayah di Gaza. Pasukan zionis tetap apatis dengan keputusan Mahkamah Internasional (ICJ), yang mendesak untuk menghentikan aksi genosida.

VIVA Militer melaporkan dalam berita sebelumnya, Pasukan Pertahanan Israel (IDF) bahkan bernafsu untuk menyerang Lebanon untuk memberangus milisi Hizbullah.

Kisah Nyata di Balik Rumah Bagus Pasukan Tengkorak dan Hadiah 5 Miliar dari Jenderal TNI Maruli

Israel geram dengan serangan sporadis yang kerap dilancarkan Hizbullah ke wilayah utara. Tindakan unit paramiliter Syiah Lebanon ini adalah bentuk solidaritas terhadap perjuangan pasukan Hamas Palestina, dan paksaan agar Israel menghentikan agresinya.

VIVA Militer: Pasukan Pertahanan Israel (IDF) di Jalur Gaza, Palestina

Photo :
  • thehill.com
Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Sejumlah tekanan yang datang ternyata tak membuat Israel bergeming. Dalam laporan terbaru yang dilansir VIVA Militer dari media Turki, Yeni Safak, rezim zionis baru saja merekrut tentara bayaran dari Eropa.

Dalam informasi lain yang dikutip VIVA Militer dari Danish Broadcasting Corporation, terungkap jika militer Israel mendatangkan tentara bayaran dari Denmark dan negara-negara Skandinavia.

Pasukan Pertahanan Israel memang tidak secara langsung terlibat dalam perekrutan tentara bayaran dari negara-negara di mana suku Viking berasal.

Akan tetapi, IDF memanfaatkan sejumlah lembaga dan organisasi yang pro terhadap Israel untuk secara aktif menyeleksi dan merekrut tentara bayaran dari negara-negara Eropa Utara itu.

VIVA Militer: Pasukan Pertahanan Israel (IDF)

Photo :
  • aa.com.tr

Hingga berita ini diturunkan, baik IDF maupun Kementerian Pertahanan Israel belum memberikan keterangan resmi terkait beredarnya informasi tersebut. 

Selain itu, belum diketahui secara jelas perihal identitas organisasi dan lembaha pro-Israel yang berperan untuk merekrut tentara bayaran dari Denmark dan negara-negara Skandinavia.

Fakta ini membuktikan jika Israel akan terus melakukan pembantaian terhadap warga sipil di Gaza, tanpa menghiraukan keputusan yang telah dibuat Mahkamah Internasional.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya