Sadis, Oknum Marinir Tusuk Anggota TNI AD yang Bertugas Jaga ODP

VIVA Militer: Yonif 4 Marinir Lakukan Apel Pagi Sebelum Bertugas (Ilustrasi).
Sumber :
  • Website TNI AL

VIVA – Sebuah insiden berdarah baru saja terjadi di lingkungan Tentara Nasional Indonesia.

Pengakuan Mengejutkan Pelaku Tega Cekoki Narkoba Remaja Jaksel Hingga Tewas

Seorang oknum TNI AL dari Korps Marinir diduga telah menusuk salah seorang Anggota TNI AD yang bernama Serda Saputra yang menyebabkan korban tewas bersimbah darah.

Serda Saputra adalah anggota Babinsa dari Kodim 0503 Jakarta Barat. Serda Saputra tewas akibat luka tusuk di dada ketika tengah bertugas menjaga salah satu hotel di bilangan Jakarta Barat yang menjadi tempat karantina mandiri Anak Buah Kapal (ABK) yang baru saja tiba di Indonesia.

Remaja di Jaksel Sempat Open BO Sebelum Tewas Dicekoki Narkoba di Hotel

Menurut Kepala Dinas Penerangan TNI Angkatan Laut (Kadispenal) Laksma TNI Mohammad Zaenal membenarkan terjadinya insiden pembunuhan yang memalukan tersebut.

Laksma Zaenal juga membenarkan bahwa pelaku penusukan anggota TNI AD di sebuah hotel daerah Tambora, Jakarta Barat pada hari Selasa, 22 Juni 2020 kemarin itu adalah seorang anggota Marinir TNI AL. Hanya saja, Laksma Zaenal tidak menjelaskan secara rinci identitas oknum Marinir pelaku penusukan tersebut.

Remaja Perempuan 16 Tahun Tewas di Hotel Jaksel Dicekoki Inex dan Sabu

"Benar, yang bersangkutan adalah oknum prajurit marinir TNI AL," kata Laksma TNI Mohammad Zaenal kepada VIVA Militer, Selasa, 23 Juni 2020.

Ketika dimintai keterangan terkait penyebab penusukan itu, Laksma Zaenal juga tidak menjelaskan secara detail. Dia hanya memaparkan bahwa saat ini pelaku sudah berhasil ditangkap dan masih dalam proses penyelidikan lebih jauh.

"Terduga pelaku sudah ditangkap. Saat ini sedang dilaksanakan proses penyelidikan di Polisi Militer," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya