Ngebut, Tank Baja TNI Seruduk Gerobak Tahu Goreng di Bandung

VIVA Militer: Tank baja TNI seruduk tukang gorengan.
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Rajamandala, Kecamatan Cipata, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Tak tempur milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) seruduk gerobak tukang tahu goreng dan beberapa sepeda motor yang ada di tepi jalan.

Informasi yang dihimpun VIVA Militer, Kamis 10 September 2020, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 11:00 WIB.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Ketika itu pasukan tempur tank dari Batalyon Kavaleri 4/Tank Komando Daerah Militer III/ Siliwangi sedang konvoi dari arah Pembangkit Listrik Tenaga Air Saguling.

Ketika di ruas jalan sekitar Kampung Pakemitan, Rajamandala, salah satu tank yang dikendarai Praka Tommy kehilangan kendali dan melaju ke tepi jalan langsung menyeruduk gerobak penjual tahu goren serta sepeda motor.

Masuk Jebakan, Tentara Israel Ditembak Mati Sniper Hamas di Gaza Utara

Disebutkan, ada dua tank baja milik Yonkav 4 yang saat itu melintas. Tank pertama melaju mulus di jalan yang menikung. Namun tank kedua malah kehilangan kendali. Dari rekaman video yang beredar, tampak tank kehilangan kendali karena dikemudikan ngebut saat menikung.

Beruntung tank tempur itu tak merenggut nyawa warga. Hanya saja gerobak tukang tahu goreng dan 4 unit sepeda motor hancur dihantam badan tank.

Baca: Mantan Pengawal Jokowi Resmi Jadi Komandan Jenderal Kopassus TNI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya