Selain Habib Cucu Nabi Muhammad Mayjen TNI Irwansyah Juga Lagi Bahagia

VIVA Militer: Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayjen TNI Irwansyah
Sumber :
  • Kodam Bukit Barisan

VIVA – Ternyata tak cuma Habib Luthfi bin Ali bin Yahya saja yang mengalami masa bahagia pertepatan dengan Hari Pahlawan 10 November 2020. Tapi, Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal Irwansyah juga mengalaminya.

6 Tips Membuat Hidup Lebih Tenang, Pikiran Lebih Relaks

Jadi tepat di hari ini, berdasarkan informasi yang dihimpun VIVA Militer, Mayjen TNI Irwansyah juga bertambah usianya alias berulang tahun. Perwira tinggi Tentara Nasional Indonesia (TNI), hari ini memasuki usia ke 58 tahun.

Jenderal TNI lulusan Akademi Militer 1985 ini diketahui lahir pada 10 November 1962 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Sepak Terjang Netzah Yehuda, Batalion Tempur Israel yang 'Digebuk' AS

Keluarga besar VIVA Militer, mengucapkan selamat ulang tahun Mayjen TNI Irwansyah, semoga di usianya yang semakin bertambah, semakin sukses dan jaya selalu.

Sementara itu, Habib Lutfhi diketahui berulang tahun di Hari Pahlawan setelah mendapat kejutan tak terkira dari Komandan Kodim 0710/Pekalongan, etnan Kolonel Czu Hamonangan Lumban Toruan.

Samson, Pemberontak OPM yang Serang Markas Koramil di Papua Tobat dan Serahkan Diri ke Prajurit TNI

VIVA Militer: Letkol TNI Hamonangan bersama Habib Lutfi.

Photo :
  • Kodim 0710/Pekalongan

Perwira TNI itu dan sejumlah prajurit TNI memberikan kejutan, mereka malam-malam mendatangi rumah cucu kontan Baginda Nabi Besar Muhammad SAW di Kelurahan Noyontaan, Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, Jawa Tengah.

Letkol TNI Hamonangan datang dengan membawa kue ulang tahun spesial. Lalu, beliau bersama Habib Luthfi dan keluarga merayakan momen bahagia itu bersama dengan menikmati kue ulang tahun.

Perlu diketahui, Habib Lutfi lahir pada 10 November 1947 di Kota Pekalongan. Beliau merupakan cucu kontan Nabi Besar Muhammad SAW. Dia memiliki nasab langsung ke Nabi Muhammad dari jalur ayah dan jalur ibu.

Dari nasab jalur ayah Habib Lutfhi merupakan keturunan ke 37 dari Nabi Muhammad, sedangkan dari nasab jalur ibu, beliau keturunan ke 35 Nabi Muhammad SAW.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya