Ini Sosok Wanita Galak Anak Jenderal TNI Pemaki Ibunda Politikus PDIP

VIVA Militer: Wanita galak ngaku anak Jenderal TNI
Sumber :

VIVA – Dunia militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) dibuat heboh dengan kemunculan video wanita mengaku anak jenderal yang adu mulut dengan ibu dari politikus PDI Perjuangan, Arteria Dahlan.

Bakal Hijrah ke IKN, Presiden Prabowo dan Wapres Gibran Pakai Mobil Dinas Listrik?

Dalam video singkat yang beredar, terekam jelas detik-detik terjadi cekcok mulut antara wanita muda mengaku anak Jenderal TNI dengan ibunda dari Arteria di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta.

Berdasarkan amatan VIVA Militer, Senin 22 November 2021, wajah dari sosok wanita itu tak begitu terlihat karena dia mengenakan masker. Ciri khas dari wanita itu hanya rambutnya yang pirang, kulit putih mulus dan alis diukir.

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Saat cekcok mulut terjadi, wanita tak dikenal ini memakai baju dan celana berwarna cokelat muda. Dan dia mengenakan sweater merah hati.

Memang dalam video tak ada kekerasan fisik yang terjadi. Namun, peristiwa mendadak heboh karena di akhir video si wanita yang ngaku anak jenderal itu, dijemput mobil yang memakai plat mobil dinas TNI berwarna hijau.

Pengemudi Mobil Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Terancam 6 Tahun Bui

Sampai saat ini identitas wanita itu masih belum diketahui pasti, Arteria dikabarkan telah melaporkan kejadian yang menimpa ibunya ke kepolisian setempat.

Peristiwa ini terjadi saat keluarga Arteria sedang berada di ruang tunggu penumpang, mereka baru saja turun dari pesawat. Namun, entah kenapa tiba-tiba wanita itu dengan galaknya menganggap rombongan keluarga Arteria menghalangi jalannya hingga terjadi cekcok mulut.

Baca: Baca Ini, Polisi Tak Bisa Lagi Sembarangan Periksa Prajurit TNI

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya