Gara-gara Motor, Prajurit TNI Baku Pukul Vs Dua Polisi

VIVA Militer: Prajurit TNI berkelahi vs 2 polisi.
VIVA Militer: Prajurit TNI berkelahi vs 2 polisi.
Sumber :

VIVA – Seorang prajurit militer Tentara Nasional Indonesia (TNI) bentrok dengan dua anggota kepolisian lalu lintas (Polantas) Polres Kota Ambon, Maluku.

Berdasarkan informasi yang didapatkan VIVA Militer, Kamis 25 November 2021, keributan antara prajurit TNI dan 2 polantas pecah di depan Pos Polisi Mutiara Mardika, Kecamatan Sirimau.

Perkelahian tak sebanding itu terjadi karena adanya kesalahpahaman antara para pelaku, prajurit TNI yang diketahui merupakan anggota Provost Komando Daerah Militer (Kodam) XVI/Pattimura dengan kedua polantas yang bernama Bripka Novie Sarioa dan Bripka Zulkarnain Lou.

Keributan terjadi pada 24 November 2021. Jadi ketika itu prajurit TNI atas nama Pratu Billy Kakisina mendatangi pos polisi untuk menanyakan keberadaan sepeda motor miliknya.

Tapi entah kenapa, tiba-tiba terjadi baku pukul antara Pratu Billy dengan kedua anggota Polantas Polres Kota Ambon tersebut.

Perkelahian tak berlangsung lama. Dan kedua pihak sudah berkoordinasi serta berdamai. Walau begitu, TNI dan kepolisian akan melakukan pemeriksaan terhadap anggota-anggota mereka yang terlibat dalam insiden itu.

Baca: Kabar Duka, Senior Pasukan Rahasia Kopassus TNI Meninggal Dunia