Mayjen TNI Maruli Traktir Ratusan Bocah Panti Asuhan Jajan di Mall

VIVA Militer: Mayjen TNI Maruli Simanjuntak bersama anak-anak panti asuhan
Sumber :
  • Instagram/@kodam.ix.udayana

VIVA – Senyum dan tawa riang terpancar dari ratusan anak-anak dari sejumlah panti asuhan di Bali, saat ditraktir jajan oleh Panglima Komando Daerah Militer IX/Udayana (Pangdam IX/Udayana), Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Maruli Simanjuntak.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

Lewat pantauan VIVA Militer dari akun Instagram resmi Komando Daerah Militer IX/Udayana (Kodam IX/Udayana), Mayjen TNI Maruli mengajak 200 anak-anak panti asuhan berbelanja bersama di sebuah mall di Denpasar, Bali, Selasa 21 Desember 2021.

Selain bisa berjumpa langsung dengan jenderal bintang dua TNI Angkatan Darat yang merupakan orang nomor satu di jajaran Kodam IX/Udayana, anak-anak panti asuhan itu juga mendapat hadiah istimewa dari Mayjen TNI Maruli.

Dituduh Selingkuh, Rizky Nazar Meradang Beri Respons Begini

Ya, pada momen ini ratusan anak panti asuhan dibelikan baju oleh Pangdam IX/Udayana. Tak cuma itu, anak-anak ini diberi kesempatan untuk memilih baju mana yang mereka suka untuk dibeli. 

Terlihat jelas kehangatan antara Pangdam IX/Udayana dengan ratusan anak-anak panti asuhan yang kegirangan, usai dibelikan baju. Wajar saja, anak-anak panti asuhan ini sangat jarang mendapatkan kesempatan ini. 

Bule Jerman Serang Penjaga Vila di Bali Usai Ditagih Nunggak Sewa 4 Bulan

VIVA Militer: Mayjen TNI Maruli Simanjuntak bersama anak-anak panti asuhan

Photo :
  • Instagram/@kodam.ix.udayana

"Suasana gembira bercampur bahagia terpancar diwajah para anak-anak, karena momen seperti ini jarang mereka rasakan sebelumnya," ucap Kepala Penerangan Kodam IX/Udayana (Kapendam IX/Udayana), Letkol Kav Antonius Totok, yang juga turut hadir mendampingi Mayjen TNI Maruli.

Kegiatan sosial belanja bareng anak-anak panti asuhan merupakan ide yang muncul secara spontan dari Mayjen TNI Maruli. Dengan kegiatan ini, Pangdam IX/Udayana berharap agar anak-anak tetap bersemangat, termotivasi dan percaya diri di tengah keterbatasan yang mereka miliki.

Momen ini juga merupakan bentuk perhatian Kodam IX/Udayana kepada masyarakat, menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya