Jenderal Dudung Lantik Mayjen TNI Daniel Jadi Pangdam Bukit Barisan

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman pimpin Sertijab Pangdam I/BB
Sumber :
  • Dispenad

VIVA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman hari ini memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Panglima Kodam I/Bukit Barisan dari Mayjen TNI Hassanudin kepada Mayjen TNI Achmad Daniel Chardin. 

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Selain Pangdam I Bukit Barisan, Jenderal Dudung juga memimpin Sertijab sejumlah Perwira Tinggi (Pati) TNI Angkatan Darat lainnya, diantaranya, Aspers Kasad dari Mayjen TNI Wawan Ruswandi kepada Brigjen TNI Darmono Susastro, Kapusziad dari Mayjen TNI Mohammad Munib kepada Brigjen TNI Aby Ismawan, Dirajenad dari Brigjen TNI Teguh Bangun Martoto kepada Brigjen TNI Faisal Ahmadi, Kadisjasad dari Brigjen TNI Khairul A. Mandailing kepada Kolonel Inf Aminudin, dan Kadispsiad dari Brigjen TNI I Made Riawan kepada Brigjen TNI R. Tagar Pujasambada.

Dalam kesempatan tersebut, Jenderal bintang empat TNI Angkatan Darat itu berpesan kepada para Pati TNI Angkatan Darat yang saat ini menduduki jabatan baru di lingkungan TNI Angkatan Darat agar agar dapat melakukan terobosan maupun gebrakan baru yang bermanfaat dan konstruktif bagi kemajuan organisasi. 

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

"Para pejabat yang baru harus menjadi pejabat-pejabat yang petarung, jagoan dan pemberani serta memiliki imajinasi, inovasi, visi dan misi, harapan dan cita-cita. Buatlah suatu terobosan baru dalam kepemimpinan,” kata Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, Senin, 7 Maret 2022.

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman pimpin Sertijab Pangdam I/BB

Photo :
  • Dispenad
Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

“Tunjukkan yang terbaik, yang penting ikhlas, tulus dan ridho dalam setiap melaksakanakan tugas. Laporkan hal-hal yang bersifat menonjol dan stretegis,” tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman juga mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Mayjen TNI Wawan Ruswandi dan Brigjen TNI I Made Riawan atas darma bakti dan pengabdiannya yang tulus kepada TNI Angkatan Darat dan Persit Kartika Chandra Kirana hingga menjelang masa purnawiran. 

“Selamat memasuki masa purnabakti, perjuangan masih belum berakhir. Selamat melanjutkan pengabdian bagi keluarga dan masyarakat dengan situasi yang baru,” kata Dudung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya