KSAD Dudung ke Anak Buah: Jangan Pernah Menyakiti Hati Rakyat

VIVA Militer: KSAD Jenderal TNI Dudung Abdurachman di Makodam II/Sriwijaya
Sumber :
  • Dispenad

VIVA – Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman hari ini melakukan kunjungan kerja ke Markas Kodam II/Sriwijaya di Palembang, Sumatera Selatan.

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Di sana, Jenderal bintang empat TNI Angkatan Darat itu bertemu dengan seluruh Komandan Satuan (Dansat) di jajaran Kodam II/Sriwijaya. 

Jenderal Dudung mengatakan, Tuhan menjadikan kita pemimpin untuk menjalankan amanah. Manfaatkan kesempatan menjadi pemimpin untuk berbuat baik kepada anak buah. 

Gara-gara Rumah Dinas Bagus Ini,Pasukan Tengkorak Kostrad Diganjar 5 Miliar Sama Jenderal TNI Maruli

"Pemimpin yang hebat itu pemimpin yang dicintai anak buah dan yang lebih hebat lagi jika pemimpin bisa mencintai anak buah, “ kata Kasad saat memberikan pengarahan kepada seluruh Komandan Satuan (Dansat) jajaran Kodam II/Sriwijaya di Gedung Sudirman Markas Kodam II/Sriwijaya, Palembang, Selasa, 8 Maret 2022.

Dalam kesempatan itu, Jenderal Dudung juga menceritakan pengalaman berharganya ketika bertugas di Palembang dan ketika melaksanakan tugas operasi di Aceh saat menjabat Danyonif 143.

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita

Berdasarkan pengalaman tersebut dia menekankan, jika ingin berhasil dalam melaksanakan tugas,  berusahalah untuk bisa membantu rakyat dan jangan pernah sekali-kali menyakiti hati rakyat.  

“Bila ingin sukses, pemimpin harus mampu berimajinasi, berinovasi, berkreativitas, memiliki visi dan misi, serta cita-cita dan harapan,” ujarnya.

VIVA Militer: Rumah dinas bagus Pasukan Tengkorak Kostrad.

Kisah Nyata di Balik Rumah Bagus Pasukan Tengkorak dan Hadiah 5 Miliar dari Jenderal TNI Maruli

Apa yang terjadi sebenarnya?

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024