Hebat, Mayor Untung Melesat Jadi Komandan Pasukan Raider Khusus TNI

VIVA Militer: Serahterima jabatan Komandan Yonif RK 751/ Vira Jaya Sakti
Sumber :
  • Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih

VIVA – Panglima Komando Daerah Militer (Kodam) XVII/Cenderawasih Papua, Mayor Jenderal TNI Teguh Muji Angkasa baru saja memimpin serahterima jabatan komandan pasukan Batalyon Raider Khusus, Yonif RK 751/ Vira Jaya Sakti.

3 Jenderal Termuda di TNI Angkatan Darat, Ada yang Jadi Perisai Hidup Presiden Jokowi

Berdasarkan siaran resmi dari Kodam XVII/Cenderawasih dilansir VIVA Militer, Jumat 13 Mei 2022, Mayjen TNI Teguh menyerahkan tongkat komandan Yonif RK 751/ Vira Jaya Sakti kepada Mayor Inf Untung Iswahyudi, setelah diserahkan dari komandan sebelumnya, yaitu Letnan Kolonel Inf Dedy Dwi Cahyadi.

"Kepada pejabat baru Mayor Inf Untung Iswahyudi, saya berpesan bahwa amanah jabatan yang telah diberikan oleh pimpinan TNI AD dapat diterima dengan rasa syukur dan disertai tekad untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan lakukan pembenahan pada aspek-aspek yang masih perlu dibenahi, kembangkan inovasi dan kreativitas dalam memimpin sehingga Yonif Raider khusus 751/VJS lebih siap dan terus berprestasi," kata Mayjen TNI Teguh Muji.

Harga Gula Meroket, Ini Kata Kadis Perindag ESDM Sumut

Perlu diketahui, Mayor Inf Untung sebelumnya menjabat sebagai Komandan Sekolah Calon Tamtama (Secata) Resimen Induk Kodam  XVII/Cenderawasih, selain itu dia juga pernah menjabat sebagai Pabandya Wasev Sterad.

"Saya berharap kepada Danyonif RK 751/VJS agar menyiapkan prajurit dan satuan serta melaksanakan latihan secara terarah, bertahap, bertingkat sesuai program latihan yang telah ditentukan. Maka para pemimpin harus mampu menganalisa masalah, mencari solusi dan berfikir kreatif dalam melakukan perbaikan dan perubahan di satuan," kata Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa.

Korut Kirim Utusan ke Iran, Kira-kira Ini yang Dibahas

Baca: Suhu Cuaca di Sekitar Markas TNI AL Surabaya Terpanas se-Indonesia

VIVA Militer: Prosesi pemakaman militer Prada Diansyah Putra

Innalillahi, Prajurit Terbaik TNI Angkatan Darat Meninggal Dunia Tersambar Petir

Prajurit itu tersambar petir di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024